Sukses

Beauty

7 Gaya Rambut Sambil Menantinya Panjang

Vemale.com - Transisi rambut pendek menuju rambut panjang bisa jadi masa-masa yang paling menyebalkan. Saat panjang rambut memasuki masa 'tanggung', dalam arti pendek banget enggak, panjang juga enggak, masalah menata rambut jadi penuh dilema.

Ingin memotongnya dengan gaya rambut medium, tapi kapan panjangnya jika terus dipotong. Dibiarkan tergerai, model rambut sudah tak karuan dan sebenarnya Anda juga tidak pantas dengan model rambut medium. Jadi gimana dong?

Anda bisa menyiasatinya dengan berbagai gaya rambut yang menyamarkan panjang rambut Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu bingung dengan model potongan rambut Anda selama menantinya untuk panjang.

1. Shaggy dan layer

Cara memotong berlapis ini memungkinkan rambut Anda memiliki 'bentuk' lebih lama karena saat panjangnya sedang tanggung, masih ada layer dan shaggy di bagian atas yang memberikan model pada rambut Anda.

2. Gulung rambut

Ikat rambut medium Anda ke belakang dan tekuk ujungnya ke arah dalam. Gaya ini memberi tampilan yang sporty dan casual.

3. Pakai poni

Alihkan perhatian ke arah atas rambut Anda agar tidak ada yang memerhatikan panjang rambut Anda yang tanggung dan mulai tak berbentuk.

4. Pakai aksesoris rambut

Sama dengan trik nomor 3, aksesoris bisa mengalihkan perhatian pada bagian atas rambut Anda dan membuat tampilan semakin manis apa pun model rambut Anda.

5. Tutupi atau samarkan

Gunakan scarf atau topi rajut yang cantik untuk menutupi rambut Anda. Untuk beberapa kesempatan yang tidak terhindarkan, cara ini bisa dipakai. Tapi jika setiap hari selama beberapa bulan, eerrr... jangan ya.^^

6. Catok dan blow

Agar rambut tetap rapi, Anda harus rutin melakukan catok atau blow. Untuk itu, Anda juga harus meningkatkan perawatan rambut untuk memastikannya tetap sehat.

7. Curly

Cara lain untuk menyamarkan, adalah dengan memberikan model gelombang atau curly pada ujungnya. Curly menghasilkan gaya acak yang cute, dan membuat rambut nampak lebih pendek bergaya tanpa harus memotongnya.

Bergabunglah bersama kami dalam Pemilihan Clear Hair Model 2012, beraksilah dengan rambut kuat dan indahmu. Klik [DAFTAR] untuk mengisi formulirnya.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading