Sukses

Beauty

3 Ramuan Alami Untuk Melembutkan Rambut

Kalau lihat rambut di iklan shampo, suka pengen juga ya punya rambut yang jatuh, lembut dan halus seperti itu? Tapi setelah pakai produk shamponya, kok nggak seperti di iklan?

Tentu saja. Untuk mendapatkan hasil seperti itu, dibutuhkan penggunaan rutin dan tergantung dari kondisi rambut Anda. Selain produk yang dijual di pasaran, Anda juga bisa menggunakan ramuan alami yang berfungsi membuat rambut Anda halus dan lembut. Cobain deh.

Masker Alpukat dan Mayonaise

Biasanya sih resep ini menjadi ramuan untuk salad yang dipadu dengan telur rebus. Namun, kali ini fungsinya bukan untuk nutrisi perut kita. Ramuan mayonaise dan alpukat ini baik untuk mahkota wanita Anda.

Gunakan masker ini selama 1 jam dan tutup dengan shower cap. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali agar rambut Anda senantiasa lembut dan harum.

Gel Aloe Vera

Gel ini bukanlah produk yang bisa Anda beli di pasaran. Anda bahkan bisa mendapatkan gel ini dengan gratis. Ya, cukup dengan memanfaatkan daging tanaman aloe vera yang digosokkan pada rambut dan dibiarkan 30 menit atau semalaman.

Gel aloe vera ini memiliki enzim yang baik untuk melembutkan rambut bila digunakan secara teratur. Anda bisa mencampurkan sedikit air dengan daging aloe vera untuk membuatnya mirip seperti masker.

Madu dan Pisang

Madu memang terkenal dengan fungsinya yang beraneka ragam. Dengan menggunakan madu, dan pisang, Anda bisa memberikan nutrisi pada rambut yang kusam hingga menjadi berkilau kembali.

Gunakan satu sendok makan madu dengan pisang yang sudah dilumatkan. Oleskan ramuan ini pada rambut yang sudah dikeramasi dan bilas setelah 20 menit. Anda akan mendapatkan rambut yang lembut dan berkilau.

Nah, itulah beberapa ramuan untuk rambut yang bisa Anda coba agar mendapatkan rambut halus dan lembut seperti di iklan shampo. Nggak harus bayar mahal untuk mendapatkan rambut sehat dan cantik kan?

Baca Juga

Mengapa Rambut dan Kulit Kepala Berbau?

4 Gaya Poni Untuk Dicoba

6 Produk Alami Terbaik Untuk Rambut

Penyebab Rambut Bercabang dan Cara Mengatasinya

Air Hujan Ternyata Baik Untuk Rambut

Cara Mudah Agar Rambut Cepat Panjang

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading