Sukses

Beauty

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

Operasi plastik sudah menjadi hal biasa. Hampir semua negara memilki fasilitas ini. Operasi plastik untuk kecantikan banyak dilakukan para wanita, bahkan pria untuk memperbaiki penampilan mereka. Dari banyaknya operasi plastik, ada beberapa operasi plastik aneh dan mengerikan.

Biasanya operasi plastik membuat wajah dan bentuk tubuh jadi sempurna. Anda pasti sudah akrab dengan operasi plastik memancungkan hidung, operasi pembesaran payudara, operasi lipatan mata bahkan operasi pemotongan rahang.

Itu semua adalah operasi plastik 'biasa', masih ada lagi operasi plastik aneh dan unik, bahkan ada yang mengerikan. Semua operasi ini tetap memiliki tujuan agar memiliki penampilan yang sempurna. Silakan Anda lihat-lihat operasi plastik di dalam artikel ini. Mungkin Anda tertarik, atau justru takut melakukan 8 operasi plastik paling aneh ini.

(vem/yel)

Operasi Plastik Wajah Tersenyum Selamanya

Pernah tidak Anda kesal karena orang lain bilang wajah Anda cemberut? Padahal Anda tidak merasa cemberut, wajah Anda memang begitu saat diam dan tidak tersenyum. Hal ini menjadi 'masalah' bagi beberapa wanita Korea Selatan. Mereka tidak suka wajah yang polos tanpa ekspresi menunjukkan wajah cemberut. Akhirnya mereka operasi bibir agar tampak selalu tersenyum sepanjang waktu.

Before dan after | Foto: theblaze.com

Operasi plastik ini memang agak mengerikan, nama operasi ini adalah Smile Lipt. Dari namanya saja sudah terbayang, hasil operasi Smile Lipt adalah senyum selamanya, bahkan saat Anda tidur. Operasi ini dilakukan dengan memotong ujung bibir dan mengubah susunan otot di ujung bibir. Akhirnya wajah selalu tersenyum walaupun Anda tidak sedang tersenyum.

Suntik Botox Miss V

Daerah di 'sana' juga bisa mendapat perawatan cantik. Tidak hanya bibir dan keriput saja yang bisa disuntik botox, daerah intim wanita juga bisa. Tren ini sedang berkembang di India, para wanita berbondong-bondong melakukan suntik miss V agar bentuknya lebih 'cantik' dan membahagiakan suami.

Suntik botox miss V banyak dilakukan oleh wanita di kalangan usia 18 hingga 35 tahun. Meskipun terlihat menjanjikan, tren ini sebenarnya tidak dianjurkan. Suntik botok miss V hanya boleh dilakukan untuk alasan medis, bukan untuk alasan kecantikan semata. Namun tetap saja, banyak wanita melakukannya.

Operasi Telapak Tangan Ubah Nasib

Di zaman yang sudah maju ini, masih banyak orang yang percaya dengan ramalan dari garis tangan. Beberapa hasil ramalan tampaknya tidak bagus dan masa depan diramalkan suram. Daripada memotivasi diri atau berusaha agar ramalan tidak terjadi, orang-orang melakukan cara cepat, ganti saja garis tangan dengan operasi plastik.

Operasi garis telapak tangan ini sedang menjadi tren di Jepang. Mereka mengubah garis tangan menjadi garis-garis yang dipercaya bisa membawa keberuntungan. Mulai dari enteng jodoh, kaya raya, hidup sehat, panjang umur dan sebagainya. Belum ada laporan apakah operasi plastik telapak tangan ini benar-benar bisa mengubah takdir seseorang.

Operasi Mengubah Warna Mata

Aduh.. operasi ini terlihat menakutkan dengan efek samping yang besar. Banyak orang yang ingin mengubah warna bola matanya. Terbukti dengan banyaknya penggunaan softlens aneka warna. Nah.. agar tidak repot, sekarang sudah ada operasi plastik menanam implan iris mata dengan selaput warna tertentu.

Prosedur operasi ini sangat singkat dan tidak menimbulkan rasa sakit. Caranya, selaput tipis yang tidak mengandung racun diselipkan ke dalam mata melalui sayatan bedah kornea. Prosedur ini tampak menakutkan tetapi dipercaya aman. Jika terjadi komplikasi, selaput warna bisa dilepas kembali. Hiii.. tetap saja menyeramkan.

Operasi Plastik Mempercantik Kaki

Tidak hanya wajah yang bisa dipermak, kaki Anda juga bisa 'dipercantik' dengan operasi plastik. Jika kaki Anda mengalami masalah berupa tulang yang lebih besar dan sulit memakai sepatu, Anda bisa mengatasi masalah ini dengan operasi. Meskipun banyak efek samping dari operasi ini, masih banyak yang melakukannya.

Para wanita biasanya menjadi pasien terbanyak operasi kaki. Tren ini membuat para wanita lebih mudah memakai high heels dan tidak kesulitan mencari ukuran sepatu yang pas. Demi penampilan sempurna dan bisa memakai high heels atau stiletto lebih nyaman, wanita rela menahan sakit operasi.

Operasi Lesung Pipit

Lesung pipit atau 'lubang' kecil yang muncul di pipi saat seseorang tersenyum akan menambah kesan manis. Banyak pria dan wanita yang berharap memiliki lesung pipit. Lihat saja Afgan atau Intan Nuraini, dua-duanya punya lesung pipit alami yang sangat manis. Ingin memiliki lesung pipit ini, ladies?

Tenang saja, jika Anda lahir tanpa lesung pipit, Anda bisa membuatnya dengan cara operasi plastik. Operasi ini akan memberi lubang di daerah pipi. Beberapa saat setelah operasi plastik, lubang ini tetap ada walau tidak tersenyum. Namun beberapa hari kemudian, lesung pipit hanya muncul saat tersenyum, tampak alami.

Suntik Botox Agar Wajah Tampak Datar

Biasanya, orang operasi plastik agar wajah tampak cantik atau tampan. Bahkan di halaman pertama sudah dijelaskan operasi plastik agar seseorang selalu tersenyum selamanya. Namun operasi plastik ini cukup aneh, sengaja suntik botox agar wajah tampak datar, atau istilahnya poker face.

Dr. Jack Berdy dari New York memperkenalkan Pokertox, yaitu suntik botox yang membuat wajah jadi poker face. Hal ini banyak dilakukan para pemain kasino atau judi. Wajah mereka harus tampak datar agar strateginya tidak terbaca. Perubahan raut wajah bisa membuat lawan tahu kartu apa yang sedang dipegang. Agar wajah tidak berubah tanpa disadari, akhirnya Pokertox banyak dilakukan.

Operasi Meninggikan Badan

Seseorang yang tinggi biasanya lebih percaya diri. Mereka lebih mudah mendapatkan pekerjaan (tentara, pilot, model dan sebagainya yang mengharuskan tinggi tertentu). Bagi pria, tubuh tinggi juga menjadi nilai lebih, bukankah seharusnya pria bertubuh lebih tinggi dibanding pasangannya. Karena itu, ada prosedur meninggikan badan dengan cara operasi.

Operasi ini cukup terkenal di Amerika Serikat. Walau menyakitkan, ada banyak orang melakukannya. Prosedur operasi ini membuat seseorang bisa lebih tinggi secara singkat hingga 15 cm. Bisa Anda lihat perbedaannya dalam gambar di atas. Operasi ini sangat mahal, Anda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 850 juta.

Operasi Kumis dan Berewok

Kumis dan berewok adalah salah satu tanda kejantanan pria. Di masa lalu, pria sangat bangga memiliki kumis dan berewok, tren ini kembali hangat di masa sekarang. Lihat saja berbagai artis pria dewasa, mulai dari David Beckham hingga Ashton Kutcher, mereka tetap tampan dan semakin seksi setelah memiliki kumis dan berewok tipis.

Sayangnya, tidak semua pria bisa menumbuhkan kumis dan berewok dengan mudah. Tapi tenang.. sekali lagi, operasi plastik bisa menyelesaikan masalah ini. Rambut di bagian belakang kepala akan diambil dan ditanam di jalur kumis dan berewok. Dengan begitu, pria bisa lebih mudah menumbuhkan kumis dan berewok. Operasi ini banyak dilakukan di Turki, Eropa dan negara Timur Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading