Sukses

Beauty

Jerawat Bandel? Atasi Dengan Complete Solution!

Siapa yang pernah mengalami problem jerawat di wajah? Siapa yang jerawatnya bandel suka muncul di hidung, di pipi, atau di kening? Bagaimana rasanya, Ladies? Menjengkelkan, rata-rata jawaban yang diterima Vemale.

Problem jerawat di wajah memang sangat menjengkelkan. Apalagi kalau nongolnya berukuran besar, kemerahan, meradang dan tidak juga kempes. Mau dipencet sakit, juga akibatnya menghasilkan bekas yang jauh lebih menjengkelkan dari kehadiran si jerawat sendiri. Menurut dr. Eddy Karta, SpKK, dari POND'S Dermatologist, memencet jerawat yang meradang memang dapat meninggalkan lubang jaringan parut yang lebih sulit untuk dihilangkan nantinya. Sebaiknya untuk mencegah jerawat harus tetap merawat dengan mencuci muka.

Selain menjaga pola makan dan kebersihan wajah untuk melawan jerawat membandel, lakukan juga perawatan yang disarankan oleh para ahli dari POND'S yaitu membantu melawan jerawat dengan Overnight Pimple Gel. Sebelum tidur, aplikasikan dengan cotton bud pada jerawat setelah mencuci muka. Active formulanya membantu merawat kulit kemerahan dan radang akibat jerawat serta mengempeskan dan mengeringkan jerawat.

Karena jerawat dan noda jerawat tidak bisa simsalabim langsung hilang, samarkan saja dengan Pimple Cover & Care Concealer Pen. Formulanya mengandung Salicylic Acid yang merawat jerawat di saat yang bersamaan dengan menyamarkan jerawat dan noda jerawat. Wajahmu akan tampak bebas dari jerawat membandel seketika!

Cocok sekali untuk beraktivitas sehari-hari ketika wajah sedang berjerawat. Pakailah secara teratur seperti pesan Carlen Suseno di Facebook POND'S Teen. Memakai POND'S Complete Solution dapat membantu mengusir jerawat, wajah Carlen Suseno kini bersih dan jika muncul jerawat satu dua akan cepat hilang karena ia melakukan perawatan teratur memakai POND'S Complete Solution.

Temukan jawaban atas masalah jerawatmu dengan follow twitter @myponds dan Facebook Fanpage Pond's Indonesia atau dapatkan Complete Solution dari POND'S Dermatologist di www.ponds.co.id. Jangan lupa, berbagi pengalamanmu mengatasi jerawat yuk di sini?

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading