Sukses

Beauty

Bagaimana Memulai Cara Memanjangkan Badan?

Ladies, usia Anda sangat mudah sekali untuk menambah berat badan. Bukan tinggi badan. Sebab, hormon yang mempengaruhi tinggi badan Anda hanya dapat bekerja secara optimal pada masa pertumbuhan. Namun Anda juga masih dapat tumbuh lagi. Lalu bagaimana memulai cara memanjangkan badan untuk seusia Anda?

Anda mungkin perlu mengkonsumsi suplemen yang kaya akan kalsium dan vitamin D. Akan tetapi Ladies, suplemen hanya membantu saja. Sementara usaha Andalah yang utama. Berikut ini merupakan usaha yang dapat Anda lakukan untuk memanjangkan badan seperti yang dilansir dari laman www.bodyandsoul.com.au.

- Memulai dengan diet
Diet ini yang nantinya akan membawa Anda pada berat badan yang ideal serta mengkonsumsi nutrisi yang seimbang yang dapat membantu menguatkan tulang- tulang pembentuk badan Anda. Caranya simple Ladies. Kurangi makanan manis dan berlemak seperti gula, kue, pasta dan sejenisnya.

- Stretching
Olahraga ini yang bisa menambah panjang tubuh Anda. Cara melakukannya juga sangat mudah. Anda bisa mengkombinasikan dengan yoga. Yang penting, Anda rutin melakukannya setiap hari.

- Interval training
Pada saat stretching, ada kalanya Anda memanfaatkan jeda istirahat saat melakukan stretching. Melakukan interval training yang mampu membakar sisa kalori dalam tubuh Anda.

- Mengikuti barre class
Barre class ini sangat populer dikalangan selebritis. Cara ini simple dan menyenangkan. Pada barre class menggabungkan antara yoga, pilates exercise dan ballet. Dan tentunya sangat baik untuk membentuk tubuh Anda.

Ladies, jangan lupa menyempatkan waktu Anda untuk melakukan renang..

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading