Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Badan Dengan Hidup Sehat Seperti Apa Ya?

Ketika berbicara tentang cara memanjangkan badan, yang terlintas dibenak Anda pasti olahraga, olahraga, dan olahraga. Memang sih, salah satu cara paling ampuh dan terbukti sehingga tidak salah jika banyak orang beranggapan bahwa olahragalah kuncinya.

Namun Ladies, ada hal lain yang juga penting ketika Anda ingin memanjangkan badan Anda. Hal yang sering diremehkan namun ternyata sangat berpengaruh juga terhadap perubahan tubuh Anda. Lalu apakah hal penting itu? Jawabannya adalah hidup sehat.

Hidup sehat identik dengan tidak merokok. Ya, salah satunya memang itu Ladies. Namun yang dimaksud hidup sehat disini merupakan sehat secara fisik.

Selain sehat karena olahraga, tentunya Anda juga sehat karena terpenuhinya nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti yang dilansir dari laman howtogrowtallereffectively.com. Nah Ladies, nutrisi yang berkaitan dengan memanjangkan badan nih terdiri dari kalsium, vitamin D, dan vitamin C.

Tentunya Anda juga tahu apa yang harus Anda lakukan. Ya, Anda harus mencukupi kebutuhan nutrisi terutama yang diperlukan tulang Anda. Caranya minum susu atau mengkonsumsi sejenis dairy food untuk kebutuhan tulang Anda akan kalsium dan vitamin D.

Sementara untuk kebutuhan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh Anda, Anda harus menambah asupan buah jeruk, strawberry, lemon dan sejenisnya. Apalagi nih Ladies, sangat mudah juga untuk mendapatkan vitamin dalam bentuk kapsul.

Di samping itu, untuk menjaga daya tahan tubuh tidak cukup hanya dengan vitamin C saja. Yang penting juga namun sering Anda abaikan yakni istirahat yang cukup.

Nah Ladies, bagaimana dengan cara hidup sehat Anda?

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading