Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Memanjangkan Badan Dalam Waktu 6 Minggu?

Ladies, memiliki tubuh tinggi merupakan idaman dari setiap wanita. Termasuk Anda kan? Makanya rajin olahraga Ladies. Atau Anda juga bisa menyimak cara memanjangkan melalui olahraga hanya dalam waktu 6 minggu. Olahraga seperti apa ya?

Jika berbicara yang namanya memanjangkan badan nih, pasti olahraganya yang banyak melibatkan kaki. Tentunya iya Ladies. Sebab memanjangkan badan identik dengan kaki yang panjang.

Seperti yang dikutip dari laman gskesavan.hubpages.com, terdapat tiga jenis olahraga untuk memanjangkan badan. Ketiga jenis olahraga tersebut antara lain:

- Stretches
Anda sering mendengar olahraga ini atau mungkin Anda juga sudah sering pula melakukannya. Jenis olahraga ini biasanya digunakan sebagai olahraga pemanasan. Namun jangan salah Ladies, dengan melakukannya secara teratur, tubuh Anda secara perlahan akan bertambah panjang. Disarankan kepada Anda untuk melakukan stretches minimal 15 menit dalam sehari.

- Hanging exercises
Hanging exercises ini juga sering kali Anda jumpai. Selain caranya yang mudah, jenis olahraga ini juga mampu menjadikan otot terutama otot lengan menjadi lebih kuat. Caranya, bergantunglah pada palang atau bar lalu tahan selama 10 detik saja. Anda dapat mengulangi gerakan ini minimal 12 kali dalam sehari.

- Renang
Yang paling mudah dan paling disukai yakni berenang. Anda tidak harus melakukannya setiap hari. Namun paling tidak 5 jam dalam waktu seminggu Anda gunakanlah untuk berenang. Bahkan jika Anda menggunakan gaya dada justru itu lebih baik sebab pada gaya dada ini melibatkan gerakan hampir semua anggota tubuh Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading