Sukses

Beauty

5 Cara Memanjangkan Badan Secara Alami

Ladies, tidak ada ruginya kan jika Anda mencoba cara memanjangkan badan dibawah ini? Memiliki tubuh tinggi dan badan ideal tak perlulah hingga menguras kantong. Cukup dengan olahraga yang teratur dan rutin, dalam waktu dekat Anda bisa merasakan perubahannya.

Melansir kembali dari laman dreamfastbody.blogspot.com Ladies, berikut merupakan 5 cara memanjangkan badan melalui olahraga yang bisa Anda coba.

- Yoga
Sebagian Anda pasti menyukai cara ini. Meskipun dalam yoga tidak terdapat gerakan yang melibatkan anggota gerak Anda, namun posisi duduk saat yoga bahkan mampu meningkatkan panjang badan Anda.

- Renang
Pada jenis olahraga ini melibatkan kaki dan tangan Anda secara langsung. Apalagi jika Anda melakukannya dengan cara gaya dada yang memang benar- benar menyeimbangkan gerakan tangan dan kaki.

- Hanging up
Beberapa dari Anda mungkin jarang atau bahkan tidak pernah melakukan jenis olahraga ini. Namun Ladies, hanging up exercise tidak hanya memanjangkan badan saja, melainkan juga menguatkan otot Anda.

- Stretching
Cara yang paling mudah namun juga efektif yakni stretching. Sebelum Anda memulai melakukan olahraga, luangkan 5 hingga 10 menit untuk meregangkan otot- otot Anda. Atau Anda juga bisa melakukannya pada pagi hari sebelum memulai aktivitas Anda.

- Pilate exercise
Cara ini yang paling sering dilakukan banyak orang untuk memanjangkan badan. Terlebih lagi jika Anda tidak hanya ingin memanjangkan namun juga membentuk bagian tubuh Anda seperti mengecilkan paha. Anda bahkan bisa melakukannya dengan bantuan instruktur yang memang mahir dalam olahraga pilate.

Sekali lagi, kuncinya hanya satu Ladies. Anda harus bersabar melakukannya secara rutin.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading