Sukses

Beauty

Bye-Bye Lingkaran Hitam di Mata

Kelelahan, kurang tidur dapat menyebabkan keesokan harinya sekeliling mata berwarna hitam. Sekalipun ditutup dengan foundation atau concealer, hasilnya tetap akan membuat wajah Anda kusam.

Mengatasi hal ini, seperti dilansir Indiatimes, Anda bisa mencoba beberapa trik berikut.

Masker susu

Masker susu tak hanya dapat memutihkan dan melembutkan kulit saja. Masker susu juga dapat mengatasi lingkaran hitam di mata dan membuat mata Anda lebih segar keesokan harinya.

Caranya adalah dengan menyimpan susu di freezer dalam kantung plastik kecil. Kemudian gunakan sebagai kompres dan biarkan beberapa saat.

Keajaiban lidah buaya

Lidah buaya juga tak hanya membantu melembutkan kulit saja, tetapi ia akan membuat kulit di sekitar mata lebih fresh dan lembut. Anda bisa menggunakannya sebagai masker, atau pilih produk dengan kandungan lidah buaya.

Gunakan sebagai masker untuk mengompres mata.

Konsumsi makanan antioksidan

Menu antioksidan seperti buah-buahan segar berwarna ungu, merah, oranye dapat menjadi solusi problem lingkaran hitam di mata. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan segar untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata.

Gunakan kacamata anti-UV

Sangatlah penting untuk melindungi mata dari radiasi sinar matahari. Terutama apabila Anda beraktivitas di siang hari. Sinar matahari dapat menimbulkan iritasi mata dan lingkaran hitam di mata.

Sudah siap mengucapkan selamat tinggal pada lingkaran hitam di mata Anda?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading