Sukses

Beauty

Bawang Putih, Cara Efektif Atasi Bekas Cacar

Hai Ladies, apa Anda tengah menjalani perawatan untuk menghilangkan bekas cacar? Apa yang Anda gunakan? Hati-hatilah jika Anda menggunakan obat-obatan kimia. Seringkali penggunaan obat kimia pada kulit berdampak negatif pada kesehatan ginjal.

Anda bisa menggunakan obat-obatan alami untuk menjaga dan merawat tubuh Anda termasuk dalam menghilangkan bekas cacar. Bekas cacar memang nampaknya susah dihilangkan, namun Ladies tak perlu cemas dan putus asa, ada banyak pengobatan alami yang bisa dilakukan.

Bawang putih adalah salah satu bahan alami yang efektif untuk mengembalikan kehalusan kulit pasca cacar. Sebagaimana dimuat dalam findherbalremedy.com, bawang putih sangat efektif dalam menghilangkan bekas cacar.

Cara menggunakannya mudah. Belahlah bawang putih menjadi 2 bagian. Gosokkanlah bekas irisan bawang itu pada permukaan bekas cacar. Diamkan beberapa saat lalu basuhlah dengan air.

Perawatan ini tak cukup dengan sekali usaha. Ladies perlu melakukannya sesering mungkin. Lakukanlah setiap hari untuk hasil yang optimal. Seringkali misi tidak berhasil disebabkan karena kita tidak telaten dan tidak rutin melakukan perawatan. Ladies juga bisa mempraktekkan perawatan di atas untuk mengatasi bekas luka atau jerawat.

Pastikan Anda telah membuat waktu khusus untuk melakukan perawatan ini. Hindari saat-saat dimana Anda sering berinteraksi dengan orang lain. Sebab, efek dari pemakaian ini Anda akan menebarkan aroma bawang ke sekitar Anda.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading