Sukses

Beauty

Antisipasi Agar Tidak Muncul Bekas Cacar

Menderita sakit cacar memang menyedihkan ladies. tidak hanya ketika menderita sakitnya, tetapi juga setelahnya. Setelah sakit cacar pergi, maka yang muncul adalah bekas cacar. Dan bekas cacar ini tidak mudah untuk dihilangkan.

Harus bagaimana agar bekas cacar tidak muncul setelah cacar pergi? Apakah bisa cacar sembuh total tanpa meninggalkan bekas? Sederetan pertanyaan itu mungkin muncul di hati semua orang. Jawabannya? Bisa. Bagaimana? Simak kelanjutannya ya.

Bekas cacar yang sulit untuk dihilangkan itu sebaiknya dihindari. Cara menghindari bisa dengan banyak cara. Yang pasti, tidak boleh sembarangan ketika menderita cacar agar bekas cacr tidak muncul.

Salah satu cara yang dilansir di www.ehow.com, adalah pastikan bahwa anda tidak menggores kulit anda karena menggaruk luka sering menyebabkan jaringan parut. Membersihkan kuku Anda karena dapat membuka kulit dan menyebabkan infeksi bakteri.

Membuat kulit infeksi jelas menimbulkan luka. Dan luka inilah yang nantinya aka menjadi luka bekas cacar. Nah, agar infeksi ini tidak muncul, kendalikanlah tangan anda agar tidak selalu menggaruk bagian yang gatal.

Pilih mana ladies, sembuh dengan bekas cacar atau tanpa bekas cacar? Pasti lebih memilih sembuh tanpa bekas cacar kan? Nah maka dari itu, harus jaga diri dan kendalikan agar tidak melakukan hal-hal yang bisa menyebabkan munculnya bekas cacar.

Karena mengobati bekas cacar itu tidak mudah ladies, jadi?

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading