Sukses

Beauty

Cara Membentuk Perut dalam 4 Minggu

Ladies, perutnya kendor? Penampilan terasa kurang menarik jika perut kurang ramping. Bisa enggak ya membentuk perut dalam waktu sebulan? Jangan khawatir ladies, cara membentuk perut dalam 4 minggu itu bukan hal yang mustahil.

Umumnya wanita sangat terganggu dengan perut yang kendor. Tetapi, dengan melakukan olahraga berikut, perut akan menjadi kencang. Seperti tips yang pernah dimuat di laman http://www.prevention.com, mengencangkan perut tidak membutuhkan olahraga yang berat.

Di antara olahraga yang bisa kita lakukan adalah:

1.Leg Drops
Sambil berbaring, ladies harus menaikkan kaki ke atas sehingga kaki tegak lurus dengan lantai. Lalu jatuhkan kaki dan kemudian dinaikkan lagi. ulangi terus cara tersebut hingga 10 sampai 20 kali. Mudah kan?

2.The Hover
The Hover adalah tidur tertelungkup di lantai tetapi badan disangga dengan kedua lengan sehingga siku lurus dengan bahu. Kemudian angkat tubuh agar membentuk garis lurus dangan lengan dan jari kaki sebagai penyangga.

Tahan selama 15 atau 20 detik. Lalu ulangi lagi sampai beberapa kali. Tidak sulit selama kita mau mencoba.

Meskipun banyak lagi aktivitas yang bisa membantu ladies membentuk perut, tetapi dengan dua aktivitas di atas, ladies akan menemukan hasil yang maksimal. Perut jadi terbentuk, kencang, tidak kendor lagi.

Jadi apa salahnya mencoba. Olahraga ini ringan dan tidak membutuhkan waktu lama. Cukup dengan rutin setiap hari selama 10-15 menit saja, ladies akan melihat perbedaannya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading