Sukses

Beauty

Cara Membentuk Perut Bagian Atas

Ladies, perut gendut itu mengganggu ya. Apa lagi jika masih gadis dan perut sudah terlihat membuncit. Terutama perut bagian atas. Wah sangat disayangkan. Padahal cara membentuk perut bagian atas sangat mudah lho.

Seperti apa penampilan kita sangat ditentukan dari bentuk tubuh kita. Lalu bagaimana jika perut kita gendut dan tidak ramping? Masihkah terlihat seksi dan menarik?
Jawabannya pasti tidak. Tapi ladies jangan panik dulu. Cara untuk membentuk perut itu sangat mudah dan tidak ribet. Semua orang bisa melakukan tanpa harus pergi ke pusat kebugaran badan.

Seperti yang pernah dilansir di www.fitday.com, salah satu cara yang diyakini paling efektif untuk membentuk peraut bagian atas adalah rutin melakukan sit up setiap hari.

Ya. Sit up memang sangat efektif dalam membentuk perut. Dengan posisi telentang di lantai, lutut ditekuk sampai membentuk sudut kira-kira 45 derajat. Lalu tangan kita di bawah kepala dan mulailah mengangkat dada menuju lutut dengan bertumpu pada tulang ekor dan otot perut.

Tidak perlu melakukan sit up ratusan sampai ribuan kali sehari. Cukup dengan melakukannya rutin 25 kali sehari sudah cukup membantu ladies membentuk perut. Otot yang dibentuk setiap saat akan membentuk perut menjadi rata dan tidak buncit lagi.

So ladies, mudah kan? Tidak perlu terlalu menderita dengan menjalankan diet ketat atau berolahraga sepanjang hari. Langkah ringan yang rutin justruakan lebih terasa efeknya.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading