Sukses

Beauty

Tips Hilangkan Rambut Ketiak Tanpa Bahan Kimia Berbahaya

Ingin memiliki ketiak mulus? Well, ladies, mungkin Anda akan dihadapkan pada sejumlah alternatif untuk mendapatkan ketiak yang mulus dan bebas dari rambut ketiak. Alternatif yang paling umum dan mudah didapatkan di salon-salon terdekat adalah dengan waxing.

Ternyata kita bisa lho membuat waxing sendiri dengan bahan yang jauh lebih aman. Seperti yang dilansir oleh wellandgoodnyc.com, kita bisa membuat waxing sendiri dengan bahan yang mudah didapatkan dan bisa kita buat langsung di rumah sekarang, iya bisa dibuat saat ini juga. Bahan-bahan yang diperlukan pun tidak sulit untuk didapatkan. Kita hanya perlu mencampurkan gula, air perasan lemon, dan air. Setelah itu campuran tersebut harus kita rebus dengan api kecil hingga mendidih. Hasil akhir campuran tersebut akan tampak seperti madu.

Jangan lupa untuk menyiapkan kain kasa. Untuk menggunakan campuran tersebut sebagai penghilang rambut ketiak, kita oleskan campuran itu ke daerah ketiak, lalu tempelkan kain kasa. Tunggu beberapa menit, lalu tarik kain kasa tersebut. Caranya memang sama dengan cara waxing yang biasa kita temui di salon-salon kecantikan.

Waxing gula ini tergolong lebih aman. Pertama, karena tidak akan menyebabkan iritasi berbahaya untuk kulit. Jika Anda memiliki kulit yang sensitif, memakai waxing gula ini akan jadi pilihan yang lebih aman untuk Anda. Kedua, karena tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebih. Ketika kita sudah rutin menghilangkan rambut ketiak dengan campuran gula ini, rambut ketiak akan semakin jarang tumbuh dan semakin lama untuk tumbuh lagi.

Tertarik ingin mencobanya sendiri di rumah?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading