Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Selebriti Yang Sebenarnya Menyiksa

Jangan keburu menyimpulkan ingin cantik seperti para selebriti dunia. Apa yang mereka lakukan untuk selalu terlihat langsing dan cantik, tak semudah bayangan Anda lho.

Bila Anda pernah mendengar berbagai usaha yang dilakukan oleh wanita untuk cantik Anda tentu ingat pada pernyataan 'beauty is pain.' Dan demi menjadi cantik, tidak sedikit wanita yang mau berkorban dan menyiksa dirinya.

Seperti dilansir IndiaTimes.com, Anda akan terkejut membaca rahasia-rahasia kecantikan para seleb yang ternyata bikin meringis ini.

Sumber protein ekstrim

Protein bisa diperoleh dari telur, daging atau ikan-ikanan. Tetapi apa yang dilakukan Angelina Jolie untuk memenuhi kebutuhan proteinnya? Tak puas hanya mendapatkan protein dari menu biasanya, Jolie pernah mencoba makan larva lebah, kecoak, jangkrik dan aneka serangga lainnya lho.

Bahkan ia harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan protein dari serangga-serangga tersebut.

Detoks lintah

Yang Anda tahu soal detoks mungkin sebatas detoks sayur, detoks buah, atau air minum, namun Demi Moore pernah mencoba detoks ekstrim yang memanfaatkan media lintah. Jadi, lintah-lintah akan diletakkan pada tubuhnya dan mereka akan menghisap darah kotor serta mengeluarkannya dari tubuh.

Salep wasir

Salep wasir ampuh mengatasi dan mengobati problem wasir yang akan membuatnya lekas kering. Dan ternyata Sandra Bullock pernah mencoba salep wasir ini untuk dipakai mengempeskan bengkak di matanya.

Diet korset

Yanbg dilakukan Kim Kardashian pernah dicoba sebagian wanita juga. Korset adalah benda yang nyaris tak boleh lepas dari tubuh. Tidur harus mengenakan korset, mandi memakai korset, korset harus dipakai sepanjang hari untuk membuat tubuh kembali ramping.

Tak ada yang bisa mengerti sepenuhnya mengapa para seleb itu mau melakukan hal-hal konyol atas nama kecantikan. Bahkan sekalipun hal tersebut membuatnya tersiksa, tampaknya ia juga tak keberatan.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading