Sukses

Beauty

10 Trik Membuat Wajah Lebih Tirus (Dapat Dipraktikkan Sekarang Juga)

Banyak wanita yang merasa bisa terlihat lebih cantik dan percaya diri jika memiliki wajah tirus. Untuk memiliki wajah lebih tirus, kita tak perlu repot-repot boros mengeluarkan uang untuk operasi plastik. Dengan melakukan 10 trik mudah yang dilansir dari womansday.com ini bisa membuat Anda memiliki wajah tirus. Oh iya, trik-trik ini bisa langsung dilakukan dalam waktu singkat, lho.

1. Memakai Anting Panjang
Untuk membuat ilusi wajah lebih tirus dan terlihat lebih ramping, Anda bisa langsung pakai anting panjang. Sepasang anting cantik panjang bisa membuat wajah Anda terlihat lebih ramping.

2. Miliki Gaya Rambut Ombre
Warnai rambut Anda dengan dua pilihan warna. Ombre merupakan bahasa Perancis yang artinya adalah penggabungan dua atau lebih warna sehingga terlihat seperti gradasi. Ujung rambut yang terlihat lebih gelap akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

3. Sasak Rambut
Wajah yang bulat akan terlihat lebih tirus jika rambut disasak meninggi. Mungkin Anda bisa coba untuk membuat sasak dari poni Anda untuk tampil lebih segar dan terlihat lebih tirus.

4. Warnai Rambut Lebih Gelap
Bingkai wajah Anda dengan warna rambut yang lebih gelap. Warna rambut yang terang akan membuat wajah terlihat lebih lebar, sedangkan warna yang lebih gelap akan membuat wajah lebih ramping dan tirus.

5. Pertegas Garis Wajah
Saat menggunakan riasan wajah, pertegas garis-garis wajah Anda. Mempertegas garis wajah seperti rahang, tulang hidung, dan dahi akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus. Gunakan warna yang sedikit berbeda dari warna bedak Anda.

6. Kuncir Kuda
Jika Anda punya rambut panjang, kuncir rambut Anda menjadi kuncir kuda. Selain membuat tampilan wajah Anda terlihat lebih segar, kuncir kuda juga bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

7. Potong Poni Menyamping
Untuk bisa membingkai wajah agar terlihat lebih tirus, coba potong poni Anda dengan gaya menyamping. Selain itu, potong rambut Anda dengan potongan layer (berlapis). Poni yang pendek hanya akan membuat wajah Anda terlihat lebar dan lebih bulat.

8. Cat-Eyes
Sempurnakan riasan wajah Anda dengan riasan cat eyes (mata kucing). Mata kucing ini akan membuat orang teralihkan perhatiannya ke sudut mata Anda. Wajah Anda pun akan terlihat lebih tirus.

9. Coba Blush Sandwich
Untuk hasil wajah yang lebih tirus dan tidak tembam, gunakan tiga tipe warna untuk blush-on pipi Anda. Gunakan highlighter di atas tulang pipi, krim terang di bawah tulang pipi, dan bronzer atau bedak yang lebih gelap di bawah tulang pipi.

10. Perhatikan Lengkung Alis
Buat bentuk alis Anda lebih bersudut. Dengan bentuk alis yang lebih bersudut ke atas, bagian atas wajah Anda akan terlihat lebih menonjol.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading