Sukses

Beauty

Setelah Oplas Malah Dibully Karena Mirip Alien

Ladies, operasi plastik memang menjadi batu loncatan untuk wanita yang belum puas dengan kecantikan atau bentuk tubuh yang dimilikinya. Sudah menjadi hak masing-masing individu jika menginginkan penampilan yang cantik dan menawan, serta memiliki postur tubuh yang proporsional layaknya boneka. Tetapi yang harus disadari bahwa Tuhan memang menciptakan manusia tidak sempurna, setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Semua tergantung bagaimana seseorang menilai dirinya sendiri.

Demikian juga yang diinginkan oleh Rina Nanase atau yang lebih dikenal dengan nama Rumi Kanda, salah satu artis dari Jepang yang sering muncul di acara dewasa. Model sekaligus artis muda ini baru saja mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya setelah memutuskan untuk melakukan operasi plastik, seperti dilansir dari en.rocketnews24.com.Perubahan wajah Nanase dilakukan secara bertahap, mulai dari mata, hidung, dan rahang. Namun alih-alih mendapat pujian karena wajahnya semakin cantik, banyak orang yang mengatakan jika Nanase kini terlihat lebih mirip dengan alien, ada juga yang mengatakan bahwa Nanase mirip dengan karakter Dobby di film Harry Potter.

Sebelum membuat postingan wajah terbarunya, Nanase terlebih dulu membagikan fotonya ketika masih berusia17 tahun. Nampak Nanase tumbuh sebagai gadis yang cantik, imut, dan sehat. Namun Nanase menambahkan narasi bahwa dirinya saat itu memiliki mata yang kecil dan hidungnya nampak gemuk. Setelah itu Nanase kembali mengupload fotonya yang baru saja selesai melakukan proses pemanjangan hidung. Bagi Nanase apa yang dilakukannya ini biasa saja, namun gadis cantik ini merasa terkejut melihat reaksi banyak orang yang menunjukkan rasa tidak suka pada perubahan Nanase saat ini.

Nanase cukup membuat panas pembicaraan di publik ketika dirinya memposting fotonya yang nampak sangat kurus. Menurut Nanase, dalam beberapa hari dirinya mengalami mual berlebihan sehingga berat badannya turun drastis. Beberapa postingan berikutnya, Nanase sudah terlihat jauh lebih gemuk dan mulai terlihat cantik. Apakah Nanase berhasil menyakinkan banyak orang jika operasinya bisa mengubahnya menjadi lebih cantik? Coba yuk lihat di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading