Sukses

Beauty

Operasi Plastik Mirip Kim Kardashian, Gadis Ini Habiskan Rp 350 Juta

Banyak wanita tergila-gila dengan artis tertentu hingga berniat mengubah tubuhnya menjadi mirip sang artis. Kisah ini tentu bukan yang pertama, tapi masih menarik karena artis yang ditiru adalah Kim Kardashian. Tidak tanggung-tanggung ratusan juta rupiah dikeluarkan untuk permak tubuh agar mirip dengan bintang cantik tersebut.

Claire Leeson | Foto: copyright huffingtonpost.com

Mari berkenalan dengan Claire Leeson (24 tahun), wanita muda ini berasal dari dari Essex, Inggris. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Claire mengaku bahwa dia menghabiskan $ 30.000 atau sekitar Rp 351 juta untuk memermak tubuh agar mirip Kim Kardashian. Berbagai operasi dilakukan, mulai implan payudara, ekstensi rambut, semprotan pengubah warna kulit, makeup, pakaian dan sebagainya.

Meniru Kim Karena Wajahnya Mirip Dan Dulu Sering Diejek

Claire mengatakan bahwa tindakan yang ekstrim dan menghabiskan uang ini dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri. Saat masih remaja dulu, Claire sering dihina jelek, sehingga saat melihat kecantikan Kim Kardashian, dia langsung berniat menirunya.

Kim Kardashian | Foto: copyright huffingtonpost.com

"Saya sudah melakukan pemutihan gigi, membesarkan ukuran payudara dan saya memberikan contoh foto Kim Kardashian pada dokter bedah, saya ingin terlihat seperti itu," ujar Claire dengan jujur. "Saya juga memakai bantalan silikon di bagian celana," lanjutnya, semua itu demi meniru bentuk tubuh Kim Kardashian yang berbentuk seperti jam pasir.

Sejauh ini, Claire puas dengan perubahan bentuk tubuhnya. Rencana ke depan, wanita muda ini ingin melakukan operasi pembesaran pinggul dan (maaf) pantat agar semakin mirip Kim Kardashian.

Bentuk tubuh setelah dioperasi yang menghabiskan banyak uang | Foto: copyright huffingtonpost.com

Awal mula keinginan Claire meniru Kim Kardashian adalah pendapat teman-temannya bahwa wajah Claire mirip, namun tubuhnya tidak. Setelah Claire melihat berbagai foto Kim Kardashian, dia setuju bahwa Kim memang cantik dan ingin menirunya, terutama bagian tubuh Kim. Lalu darimana Claire mendapat uang sebanyak itu?

Masih Menanggung Hutang Operasi Dan Sebagainya

"Saya bekerja, tetapi pekerjaan saya tidak cukup membayar semua perubahan itu. Saya menggunakan kartu kredit untuk membayar semuanya. Saat ini saya punya hutang besar," ujar Claire. "Namun hal itu tidak akan menghentikan saya. Saya merasa lebih kuat dan saya merasa telah membangun keyakinan bahwa saya mencintai diri saya sekarang," lanjutnya.

Anda masih penasaran melihat foto-foto Claire yang mirip Kim Kardashian dan seperti apa wajahnya jika tanpa makeup? Silakan buka galery foto di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading