Sukses

Beauty

Gaya Make Up Cantik Ala Inneke Koesherawati

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (21/7), Inneke Koesherawati memang tidak terlalu banyak tampil online. Inneke memang kini lebih banyak bergelut offline dalam dunia kecantikan dan fashion untuk muslimah. Namun, wanita ini selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

Wanita yang menjadi panutan banyak hijabers ini rupanya bersedia berbagi cerita soal bagaimana ia memakai make up dalam kesehariannya. Seperti apa sih gaya bermake up dari salah satu brand ambassador produk kosmetik di Indonesia ini?

"Untuk make up base, cukup dengan foundation aja. Lipstiknya tambahkan warna pink aja, warna yang bisa masuk ke semua warna baju. Blush on dan lipstik," ungkapnya menjelaskan daily make up yang dipakainya. BagiĀ  Inneke, ada beberapa bagian dari make up sehari-hari yang wajib ada. Agar tak terlihat gemuk, wanita berhijab ini membubuhkan shading supaya bagian pipi. Ia juga memilih warna-warna natural untuk make upnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Warnanya strong tapi natural. Saya menyiasati dari blush on, mata, yang tone-nya dekat dengan tone kulit. Itu sebenernya shading tapi nggak kelihatan. Biar nggak kelihatan kayak ditonjokin. Harus soft tapi tetep natural," tambahnya.

Bagi Inneke make up yang cantik tidak harus selalu tebal. Make up natural saja meskipun sederhana akan semakin membuat para wanita Indonesia semakin cantik dan juga percaya diri. Semoga menginspirasi ya Ladies.


(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading