Sukses

Beauty

Coba Tebak, Berapa Usia Wanita Cantik Dan Seksi Ini?

Wanita cantik jaman sekarang bukan hanya karena operasi plastik atau makeup, namun juga karena berbakat memiliki wajah yang babyface. Ya, wanita di atas itu memang memiliki wajah yang awet muda. Anda bahkan tak akan percaya berapa usianya. 

Namanya adalah Elle Macpherson. Dia merupakan seorang pebisnis Australia yang juga bekerja sebagai presenter TV, model dan aktris. Dengan kesuksesan yang dia miliki itu, mungkin Anda akan mengira kalau Elle adalah wanita yang sukses di usia muda. Well, percaya tidak kalau dia sudah 50 tahun saat melakukan foto di bawah ini?  

Elle Macpherson adalah wanita kelahiran 20 Maret 1964 dan usianya sudah seperti ayah atau ibu kita. Namun ia tetap memiliki tubuh yang bagus, kulit yang cantik dan rambut pirang yang indah. Apa sih rahasia kecantikan wanita ini? 

Photo copyright Twitter/Elle Macpherson

Melalui ABC, Elle Macpherson mengatakan bahwa salah satu kunci kecantikannya adalah tertawa. "Saat kau tertawa, itu akan mengubah segalanya. Itu mengubah semangatmu dan pandangan orang terhadapmu," kata wanita ini. 

Photo copyright smh.com.au

Selain itu, untuk menjaga kecantikan kulitnya, ia rajin menggunakan body scrub dan pelembab. Jadi kulit itu tak akan cepat menua karena senantiasa lembab. Tidur 8 jam juga menjadi hal yang wajib dilakukan Elle Macpherson. 

"Satu tips kecantikanku yang sering dianggap klise adalah minum air hingga 3 liter setiap hari," kata Elle. Hal ini juga diimbangi dengan olahraga non gym favoritnya seperti berenang, lari, mendaki gunung dan sebagainya. Tuh kan, cantik alami juga bisa bikin awet muda? 

Nah, bagi Anda yang ingin senantiasa cantik bersinar seperti Elle, cobain deh resep cantik ala wanita yang satu ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading