Sukses

Beauty

Kunjungi Kapanlagi Malang, Revalina S. Temat Bagi Tips Cantik

Tak bisa dipungkiri lagi, kecantikan merupakan tema besar yang tak pernah lepas dari kehidupan wanita. Tidak heran, jika banyak dari mereka yang menghabiskan waktu untuk melakukan perawatan diri untuk bisa tampil cantik. Banyak juga yang re

Berbeda dengan wanita pada umumnya yang suka melakukan perawatan di salon, aktris cantik Revalina S. Temat lebih suka melakukan perawatan sendiri di rumah. Pemain sinetron, film, dan model Indonesia yang akrab disapa Reva ini mengaku pada team Vemale untuk memilih perawatan diri di rumah dengan alasan macet, panas, dan debu. Belum lagi, di salon biasanya antri sementara Reva juga sibuk dengan berbagai agenda sebagai public figure.

Revalina S Temat memberikan tips cantik | copyright vemale.com

"Perawatan di salon sih kalau nggak sibuk. Ya kalau sibuk, perawatan sendiri di rumah seperti pijet. Aku tuh suka sekali pijet. Apalagi kalau udah capek dan langsung pijet. Biasanya, aku manggil tukang pijet sendiri ke rumah dan melakukan perawatan alami," terang Reva saat mengunjungi kantor Kapanlagi di Malang, Selasa 22 Juli 2014.

Akhir-akhir ini, Reva sibuk syuting film terbarunya yang berjudul 'Hijrah Cinta'. Sebuah film biopik yang menceritakan perjalanan dan kisah cinta Uje dan Pipik yang diperankan oleh  Alfie Alfandi dan Revalina S Temat. Dalam film tersebut, Reva dipilih untuk berperan sebagai Umi Pipik karena memang mirip dengan beliau sewaktu masih muda.

Reva dan Alfie Alfandi saat di Kapanlagi, Malang | copyright vemale.com


Tidak ketinggalan juga, Reva memberikan tips cantik untuk pembaca setia Vemale. Menurutnya, istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga kecantikan, terutama cantik dari dalam. Selain itu, menjaga pola makan juga sangat penting. Karena, beberapa jenis makanan tertentu sangat berpengaruh terhadap kecantikan wanita.

"Untuk cantik aku suka perawatan sendiri memang seperti manggil tukang pijet.  Ya biasa, istirahat yang cukup. Sama apa ya, paling ya makannya yang benar," tambah Reva yang suka foto selfie memberikan tips.

Memang, istirahat, pikiran, dan pola makan juga mempengaruhi kualitas kecantikan seorang wanita. Makanya Ladies, jika ingin cantik, mulailah dari yang sederhana dulu seperti menerapkan hidup sehat seperti tips yang diberikan Reva.


(vem/cha/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading