Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Dunia kecantikan yang dinamis selalu dipenuhi oleh terobosan baru dalam hal kecanggihan dan variasi perawatan. Ternyata ada cara yang lebih mudah dan menghemat biaya untuk merawat wajah Anda agar tampak lebih cerah dan berseri.

Ada banyak bahan alami seperti buah-buahan dan sayur-sayuran untuk dijadikan perawatan wajah, tentunya tanpa memiliki efek samping seperti produk-produk kecantikan yang banyak mengandung bahan kimia pada umumnya.

Dengan menggunakan bahan natural, akan membantu merawat kulit wajah agar tidak kering dan kusam apalagi untuk menyambut Lebaran. Perawatan kecantikan ini sangat pas. Dokter Frengky, sebagai dokter kecantikan, mengatakan bahwa kecantikan memang identik dengan perawatan, sehingga mau seperti apa pun perawatannya, lebih bagus lagi dengan menggunakan bahan yang natural seperti treatment yang ada pada kliniknya.

Foto: copyright by Vemale.com
“Mengonsumsi buah cranberry secara utuh atau jus cranberry murni sangat disarankan untuk kesehatan dan kecantikan kulit, karena di dalamnya mengandung zat phytochemicals yang bisa mencegah kanker dan kelainan pada jantung,” ungkapnya.

“Tapi saya memakai cranberry ini untuk kecantikan muka karena dapat melembabkan kulit, mencegah kulit kusam, penuaan dini dan mencegah timbulnya jerawat,” ungkap dokter Frengky, MD, Dip, Cib, Cos.Med kepada Vemale di Pluit Rabu 23 Juli 2014 lalu.

Selain menggunakan cranberry yang sudah diolah, ia juga memakai kombinasi buah-buahan dalam perawatan kulitnya seperti stem cell apel, green tea, jahe dan lemon.

Foto: copyright by Vemale.com
“Fungsi treat with stem cell apel adalah kandungan  vitamin C yang tinggi. Green tea untuk antioksidan, vitamin C, A dan E membantu melembabkan kulit. Jahe untuk anti inflamasi dan elastisitas kulit,  serta lemon membuat kulit kencang dan segar,” jelas dokter Frengky.

Keunikan lain dari serangkaian perawatan kulit wajah di klinik ini adalah dengan menggunakan air zam-zam, sehingga setelah muka dibersihkan, wajah dioles dengan menggunakan kapas yang diberi air zam zam.

Kandungan air zam zam yang penuh dengan mineral alami seperti kalsium, magnesiaum, fluor juga muatan ion-ion yang seimbang merupakan bahan yang alami dan sangat baik. Dari berbagai temuan ilmiah tersebut, air zam zam memiliki kandungan mineral lebih tinggi dibanding air biasa sehingga sangat baik untuk tubuh.

Foto: copyright by Vemale.com

“Langkah terakhir biasanya kalau perlu kita tambahkan dengan air zam-zam yang sangat berguna sekali, tetapi dengan syarat air zam zam itu tidak kita komersilkan atau tidak bisa kita perjual belikan. Semua treatment ini dapat membantu kulit dari kekeringan atau dehidrasi jadi kesehatan kulit menjadi lebih baik,” tutupnya.

Harga kombinasi treatment untuk kesehatan kulit dengan bahan alami ini tidak mahal, hanya dengan harga Rp 250.000 – Rp 300.000 bisa membuat wajah Anda segar alami.

Nah Ladies penasaran seperti apa treatment tersebut? Bisa datang ke Lab Medika Muara Karang R4 Timur nomor 2-4 atau ke Loewe Spa and Beauty Centre ruko Crystal crl 1 nomor 22 Gading Serpong ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading