Sukses

Beauty

Manfaat Daun Muda Jambu Bol Untuk Menjaga Kelembaban Kulit

Semakin padat aktivitas dan semakin bertambahnya usia membuat kelembaban kulit menjadi berkurang. Meski begitu, Moms sebenarnya tidak perlu panik dan terburu-buru untuk menggunakan aneka krim pelembab yang terbuat dari bahan kimia. 

Karena ada banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan sebagai pelembab wajah, salah satunya adalah jambu bol.
Jambu bol adalah tanaman yang memiliki banyak kandungan nutrisi. Dan ternyata, selain buahnya yang sangat segar dan mengandung banyak vitamin C, daun muda jambu bol bisa dimanfaatkan sebagai pelembab alami wajah.
Dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi, penggunaan jus daun muda jambu bol tentu bisa menjaga kesegaran kulit. Moms tentu sudah tahu berbagai manfaat vitamin C untuk kulit bukan?
Selain bisa menjaga kesegaran, vitamin C juga bisa membuat keriput tak mudah datang. Selain itu, bisa juga membantu mencerahkan kulit sehingga Moms bisa nampak segar dan bercahaya.
Ternyata, selain bisa bermanfaat sebagai pelembab wajah, daun muda jambu bol juga memiliki manfaat lain yaitu mengobati infeksi mulut. Kalau mengonsumsi buahnya, Moms juga bisa mengobati diabetes, batuk, demam, sakit kepala dan berbagai manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh seluruh keluarga.
Menakjubkan juga ya si jambu bol ini? Yuk, gunakan bahan alami agar hidup lebih sehat.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading