Sukses

Beauty

Madu Untuk Kecantikan Kulit Wajah dan Bibir

Ladies, apakah Anda tahu bahwa sesungguhnya zat multi fungsi dan tidak berbahaya itu adalah madu? Madu dikenal sebagai vitamin wajib bagi anak-anak. Serta banyak beredar madu untuk tambahan nutrisi atau sebagai pelengkap masakan. Nah, pada artikel berikut akan dibahas mengenai madu dan manfaatnya untuk kecantikan kulit wajah dan bibir.

Well, seperti yang disebutkan oleh trik-tips-sehat.blogspot.com, madu dapat melembabkan kulit wajah. Bila Anda memiliki wajah yang kusam dan terasa kering, maka madu dapat menjadi solusi. Caranya adalah dengan mengoleskan madu pada permukaan wajah Anda. Hal ini akan mengikat air dari bagian dalam sehingga kulit akan tetap lembab.

Kemudian madu juga dapat memerahkan bibir dan melembabkan bibir. Caranya ialah dengan menyiapkan madu murni, serta memanaskan sebentar sampai madu mengeluarkan busa putih. Setelah dingin maka oleskan ke bibir Anda dan voila! bibir Anda akan kemerahan setelah pemakaian rutin.

Lalu, jerawat juga bisa dibasmi dengan madu. caranya ialah dengan menyiapkan madu kemudian dihangatkan dahulu lalu dioleskan ke area wajah yang berjerawat atau yang memiliki bekas. Diamkan selama 2-3 jam, lalu cuci muka dengan air yang hangat. Jangan takut untuk mendapatkan efek samping karena madu adalah zat yang alami. Dapatkan hasil yang maksimal dengan pemakaian rutin ya, Ladies!

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading