Sukses

Beauty

Lindungi Kulit Dari Sinar UV Dengan Jus Jambu

Ladies pasti sudah tahu bahwa sinar UV bisa menjadi hal yang sangat mengerikan untuk kulit dan wajah. Dengan paparan yang terlalu sering dan terus menerus, akan membuat kulit terkena masalah yang tentu tidak diinginkan.

Salah satu bahaya dari sinar UV adalah bisa menyebabkan kanker kulit. Apalagi kalau tubuh juga terpapar radikal bebas, kanker pun akan semakin mudah terbentuk dan merajalela. Hmm, mengerikan bukan?

Nah, untuk menghindari masalah yang disebabkan oleh sinar UV adalah dengan rutin mengonsumsi jambu. Kandungan vitamin C dan antioksidan di dalam jambu bisa membantu kulit untuk beregenerasi dengan baik dan terhindar dari radikal bebas.

Tidak hanya itu, kandungan likopen yang sangat tinggi di dalam jambu adalah pelindungan utama dari paparan sinar UV yang sangat berbahaya. Kandungan likopen di dalam jambu, lebih banyak dari kandungan likopen di dalam buah tomat.

Cara untuk mendapatkan manfaat dari jambu untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV adalah dengan mengonsumsi jusnya secara rutin. Tapi jangan lupa untuk mengurangi atau bahkan tidak perlu menambahkan gula di dalam jus jambu yang Anda konsumsi. Karena gula malah akan merusak kulit, sehingga perawatan yang Anda lakukan akan sia-sia.

Lakukan perawatan secara rutin, maka Ladies sekalian akan mendapatkan manfaatnya secara sempurna. Selamat mencoba!

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading