Sukses

Beauty

Awet Muda Dengan Buah Delima

Ladies, pasti sudah mengenal buah delima atau yang juga dikenal dengan nama pomegranate bukan? Akhir-akhir ini buah delima menjadi bahan pembicaraan karena ternyata di dalamnya terkandung banyak manfaat yang sangat berguna bagi tubuh dan juga kulit.

Di dalam buah kurma terdapat kandungan vitamin B, vitamin C, kalsium dan fosfor. Di dalam buah ini juga terdapat antioksidan dalam jumlah yang cukup tinggi, sehingga ampuh menangkal radikal bebas yang bisa menjadi pemicu kanker.

Ternyata manfaat kurma tidak hanya sebatas itu. Salah satu manfaat yang jadi favorit banyak orang adalah kekuatannya untuk mencegah penuaan dini. Ya, delima dengan kandungan nutrisinya yang sangat banyak bisa menjadi zat pembangun regenerasi sel.

Selain itu dengan mengonsumsi buah delima, maka akan membantu produksi kolagen agar makin meningkat. Dengan jumlah kolagen yang cukup, maka kulit akan terjauh dari keriput yang bisa datang meski usia masih 20-an.

Tidak hanya itu, dengan rutin mengonsumsi delima, maka Ladies sudah menjaga kulit dari paparan sinar UV yang bisa merusaknya. Di dalam delima mengandung zat punicalagins, dengan caranya yang unik akan menjaga kulit dari jahatnya sinar UV dari matahari.

Cukup dengan mengonsumsi delima secara rutin, maka Ladies sekalian akan mendapatkan manfaatnya dengan maksimal. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading