Sukses

Beauty

Vitamin Yang Bagus Untuk Membuat Wanita Semakin Cantik

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan awet muda sepanjang masa. Beberapa cara untuk mempertahankan kecantikan adalah dengan mengonsumsi buah dan sayuran. Kedua bahan makanan tersebut mengandung banyak vitamin untuk mempertahankan kecantikan Anda.

Dilansir oleh geniusbeauty.com, inilah beberapa vitamin yang direkomendasikan oleh para ahli kecantikan. Semuanya dapat Anda peroleh secara alami dari berbagai bahan makanan di sekitar Anda.

Vitamin A

Vitamin A memberi pengaruh yang besar pada kulit. Jika Anda mendapat nutrisi cukup dari vitamin A, maka kulit Anda akan segar sepanjang hari dan dapat mempertahankan kelembabannya. Vitamin A juga bisa menjauhkan kulit dari kekeringan, pengelupasan dan penipisan. Maka Anda jangan lupa mengonsumsi buah kaya vitamin A, misalnya pepaya, apel dan sayuran dengan warna-warna cerah.

Vitamin C

Ilmuwan dari Portugis menemukan bahwa asam askorbat yang terdapat dalam vitamin C dapat melindungi sel-sel kulit dan kerusakan DNA, serta dapat mempercepat penyembuhan luka. Dengan efek vitamin C, sel-sel dapat melakukan regenerasi secara baik. Selalu luangkan waktu untuk mengonsumsi berbagai keluarga jeruk yang kaya vitamin C, termasuk mangga dan tomat.

Vitamin E

Ahli kesehatan kulit dari Amerika Serikat merekomendasikan sunscreen yang mengandung vitamin E untuk mencegah penuaan kulit. Jika Anda mengonsumsi vitamin E dari dalam, makan Anda akan melihat perubahan kulit yang lebih kenyal dan muda. Teratur mengonsumsi vitamin E akan membuat Anda awet muda.

Vitamin B9, B6, B12

Vitamin B9 atau yang lebih sering disebut sebagai asam folat bekerja dengan sempurna bersama vitamin B6 dan B12. Vitamin-vitamin ini akan membuat tubuh memproduksi kolagen, sehingga kulit akan lebih elastis, mengurangi keriput dan membuat kondisi kulit lebih bercahaya. Vitamin ini banyak terdapat dalam ikan sarden, salmon dan hati sapi.

Sayangi kulit dari sekarang!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading