Sukses

Beauty

MoAyu: Kulit Sehat dan Cantik Dengan Produk Lokal

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik di hari Raya Idul Fitri dan saat bersilaturahmi? Semua wanita tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan terpelihara meskipun harus puasa selama sebulan penuh. Ladies, tidak perlu biaya mahal untuk tetap bisa tampil cantik dan menawan. Ada MoAyu, produk perawatan kulit asli Indonesia.

MoAyu bukanlah produk baru bagi mereka pecinta perawatan salon dan spa khusus muslimah karena produk ini juga dipakai di Moz5 Salon. Di awal perjalanannya di tahun 2002, MoAyu diproduksi secara terbatas untuk memenuhi kebutuhan Moz5 Salon saja. Dengan permintaan yang semakin meningkat seiring berjalannya waktu, MoAyu mulai hadir di gerai-gerai yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan sebagai produk retail.

Tidak hanya alami dan halal, semua produk perawatan kecantikan MoAyu mengandung Essential Oil yang terbuat dari rempah asli Indonesia yang bermutu tinggi serta bebas Paraben dan PABA sehingga aman bagi kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.  Ibu Yulia yang merupakan penggagas Moz5 dan MoAyu menyatakan bahwa kecintaanya untuk merawat tubuh dengan bahan-bahan alami jadi kunci yang mendorongnya untuk mengajak para wanita memakai bahan-bahan alami untuk merawat tubuh dan kulit.

"Segala sesuatu yang berasal dari alam pasti baik bagi manusia karena manusia sendiri adalah bagian dari alam. Semakin alami sebuah produk kosmetik maka akan semakin mudah produk tersebut diserap kulit." tutur Yulia.

Yulia tidak memungkiri bahwa untuk perusahaan ritel, pembuatan produk kosmetik pasti menggunakan bahan kimia. Namun MoAyu menggunakan bahan kimia yang berasal dari tumbuhan sehingga aman dipakai. Namun semua produk lulur dan massage oil dijamin terbuat dari 100% bahan alami.

Hingga kini produk favorit MoAyu yang sangat diminati wanita adalah rangkaian produk lulur, massage oilbody lotion, dan bath salt. Wah, patut dicoba nih Ladies!

Setelah menjelaskan tentang MoAyu, Yulia berbagi tips untuk tampil prima saat Lebaran. Karena kulit cenderung kering dan bersisik selama menjalankan puasa dan letih karena menyiapkan Lebaran, Yulia menyarankan untuk memakai body lotion di siang hari dan body butter di malam hari. Selain itu, Anda juga perlu menambah asupan air putih dan buah-buahan agar kelembaban kulit juga terjaga dari dalam.

Pilihan produk body lotion dan body butter MoAyu cukup bervariasi, ladies bisa pilih sesuai sifat kulit dan aroma yang digemari! Nah, kini Ladies bisa mendapatkan produk Moayu dengan mudah. Ladies bisa mendapatkan MoAyu langsung di:

1. Semua cabang Moz5salon yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Pekalongan, Malang, Palembang, Banjarmasin

2. Haura Salon  di Samarinda dan deViola salon & spa di samarinda, Dental Universe dan Family Dental Care di Jakarta.

Atau jika ladies lebih suka belanja online, silahkan pesan melalui situs www.moayu.com atau melalui Hotline dan SMS Care 0813.8133.8023 PIN BBM : 7A565D29.

Nah, selain untuk dipakai sendiri, produk MoAyu juga cocok digunakan sebangai hantaran parcel Lebaran. Mau tahu caranya? Yu, simak di sini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading