Sukses

Beauty

Bawang Putih, Bumbu Dapur Penghilang Jerawat

Bagi Moms yang mempunyai masalah dengan jerawat, pasti sangat membuat Anda tidak nyaman untuk bepergian keluar rumah ya! Namun, Anda tidak perlu khawatir yang berlebihan terlebih dahulu. Bawang putih selain dimanfaatkan sebagai bumbu dapur, bisa juga untuk penghilang jerawat lo Moms!

Menurut sebuah sumber pada laman manfaatnyasehat.blogspot.com, salah satu khasiat bawang putih selain digunakan untuk menambah rasa pada masakan adalah sebagai penghilang jerawat yang menyerang anak Anda bahkan, Anda sendiri!

Hal ini juga didukung oleh sumber lain pada www.ahlinyalambung.com, yang menjelaskan bawang putih mempunyai bermacam-macam manfaat, termasuk sebagai penghilang jerawat, dikarenakan bawang putih mengandung antiseptik alami, yang membunuh bakteri pada jerawat.

Moms, menggunakan bawang putih sebagai media pembersih jerawat akan membuat pengeluaran Anda sedikit lebih hemat daripada biasanya, serta menggunakan bawang putih ini mempunyai resiko yang lebih kecil daripada produk penghilang yang beredar di pasaran. Hal ini dikarenakan bawang putih ini sangat alami berasal dari alam, lebih bagus lagi kalau menggunakan bawang putih yang ditanam secara organik!

Lalu bagaimana caranya? Begini Moms, cukup iris tipis bawang putih, tidak perlu direbus atau dikukus atau apapun. Lalu, oleskan secara perlahan kebagian muka Anda yang sedang terserang jerawat. Meskipun baunya menyegat hidung, tetapi kalau bisa membuat jerawat kabur, perlu di coba ya!

Selamat mencoba Moms!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading