Sukses

Beauty

Perubahan Dramatis Si Tomboy Yang Mendadak Cantik dan Feminin

Di Korea Selatan, tren operasi plastik bukan hanya untuk membuat penampilan seseorang menjadi sempurna. Namun juga bisa menjadi titik balik kehidupan seseorang. Bae So Young, kini mendapatkan gilirannya.

Bae So Young adalah seorang gadis yang penampilannya sangat tomboy. Ia tidak menggunakan eyeliner untuk menegaskan matanya yang kecil. Ia juga menata rambutnya dengan gahar ala remaja pria di sana. Pakaiannya pun cenderung boyish, seperti anak laki-laki.

Photo copyright Stomp.com.sg

Semua itu diawali oleh masa lalunya yang kelam. Di mana ia kerap dibully dan hampir diperkosa. Bae So Young pun melindungi dirinya dengan menggunakan pakaian yang membuatnya disalahsangkakan sebagai laki-laki. Bahkan suara dan logatnya dibuat seperti lelaki, yang mana hal ini membuat ibunya sedih.

Photo copyright Stomp.com.sg

Ibunya merupakan salah seorang pengisi acara di reality show 'Let Me In' di Korea. Dalam acara ini, sudah banyak orang yang mengubah nasibnya yang kelam jadi lebih cerah. Kali ini, ia ingin anaknya, Bae So Young, juga mendapatkan kesempatan itu.

Photo copyright Stomp.com.sg

Dalam acara tersebut, Bae So Young menceritakan bahwa sejak dilecehkan oleh teman prianya 15 tahun lalu, ia menjadi rapuh dan ingin melindungi dirinya dengan menjadi nampak kuat sekuat mungkin. Bae So Youg pun akhirnya mengiyakan tawaran untuk berubah.

Beberapa hal direncanakan untuk membuat penampilan So Young menjadi lebih ladylike. Termasuk salah satunya, melakukan operasi plastik. Berbagai prosedur dilakukan, mulai dari membentuk kelopak mata, memancungkan hidung dan membuat pipinya lebih bervolume. Can you imagine Bae So Young transform from this to be like this?

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Perubahan wajah dan penampilan Bae So Young mungkin adalah salah satu yang paling mengagumkan di Let Me In. Bagaimana mereka mengubah tidak hanya penampilan, namun seolah menghapuskan awan hitam di matanya dan memberinya harapan baru.

Kedua orang tua Bae So Young pun terharu melihat hal ini. Akhirnya mereka bisa melihat anaknya menjadi seorang wanita dan akan hidup dengan baik sebagai wanita pada umumnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading