Sukses

Beauty

Kandungan Sehat dalam Masker Madu dan Minyak Zaitun

Ladies, cara mudah untuk mendapatkan perawatan kulit adalah ada di rumah Anda sendiri. Tidak perlu mencari jauh ke luar negeri atau membeli berbagai macam produk kecantikan mahal hanya untuk membuat wajah Anda menjadi lebih sehat.

Cukup ambil madu alami di dalam dapur Anda dan jadikan masker agar wajah Anda berseri. Dikutip dari www.ehow.com, madu yang dijadikan sebagai obat alami sejak dahulu kala memiliki kandungan yang mampu membunuh kuman dan mengurangi peradangan serta pembengkakan pada kulit.

Masker madu adalah perawatan kulit alami yang efektif, mudah dan murah daripada Anda membeli berbotol-botol produk perawatan kulit. Selain akan membersihkan, madu juga akan menjaga kekenyalan kulit dan melembabkan kulit agar tetap sehat.

Biasanya masker madu juga menambahkan beberapa bahan lain sebagai campuran, seperti misalnya beberapa tetes minyak zaitun. Minyak zaitun akan membantu memelihara sekaligus membersihkan kulit. Tidak seperti minyak lain, jika Ladies membilas minyak zaitun yang dijadikan masker, tidak akan ada sisa minyak yang menempel dna menjadikan kulit berminyak.

Minyak zaitun memang cenderung menjadi minyak yang ringan dan mudah dibersihkan ketika digunakan. Itulah alasan mengapa kombinasi campuran madu dan minyak zaitun dipercaya dapat menjaga keremajaan kulit.

Berikan perawatan ini paling tidak 2 kali seminggu dan lakukan di waktu senggang dan Anda sedang beristirahat, dijamin Anda akan merasakan perbedaannya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading