Sukses

Beauty

5 Trend Warna Rambut Yang Bakal Hits di Musim Gugur 2015

Warna rambut jelas memberikan hasil penampilan yang berbeda bagi setiap individu. Setiap tahunnya trend warna rambut juga selalu berubah-ubah sesuai dengan musimnya. Seperti yang satu ini Ladies, summer hampir berganti dengan musim gugur atau fall. Trend warna rambut pun juga ikut berubah. Berikut ini 5 warna yang diprediksi akan jadi hits di musim gugur 2015. Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini yuk Ladies.

Babylights
Foto: copyright brit.co
Warna yang satu ini akan membuat kulit wajah Anda tampak lebih cerah Ladies. Babylight ini merupakan teknik yang akan menciptakan efek warna berkilauan pada rambut Anda. Warna babylight juga akan membuat rambut Anda tampak pirang alami. Selain itu babylight ini juga bisa diaplikasikan pada semua warna rambut.

Bronde
Foto: copyright brit.co
Warna ini merupakan perpaduan dari warna brunette atau warna cokelat dengan highlight pirang. Kelebihan dari warna rambut bronde ini adalah saat catnya memudar rambut akan tampak semakin bagus alih-alih kusam.

Rose Gold
foto: copyright luckyshop.com
Warna yang satu ini sedang jadi tren di Amerika Serikat Ladies. Mayoritas wanita Amerika menginginkan warna rambut vibrant red. Warna ini lebih cocok bagi para wanita yang memiliki kulit pucat.

Rich Brunette
foto: copyright wp.com
Warna brunette adalah warna klasik Ladies. Mengecat rambut dengan warna brunette memang jadi pilihan yang pas jika Anda tak ingin terlalu menarik perhatian. Warna ini akan memberikan tampilan yang elegan dan hangat yang sangat pas untuk musim gugur.

Soft Red
foto: copyright besthaircolordye
Ini merupakan perpaduan antara merah dan juga cokelat serta copper atau warna tembaga dan juga emas. Semuanya berpadu menjadi satu warna yang sangat hangat ini. Bagi Ladies yang berkulit sawo matang, warna yang satu ini akan membuat kulit tampak lebih bercahaya dan tidak kusam. Worth to try.

Lalu, tertarik mencoba warna rambut yang mana nih Ladies?  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading