vemale.com

Ever E, Vitamin Kulit
Rabu, 01 Agustus 2012 14:55

Tiap wanita selalu mendambakan memiliki kulit yang halus, bersih dan lembut. Banyak masalah kulit yang dapat dialami oleh wanita seperti kulit kering, kulit bernoda dan penuaan dini. Masalah pada kulit terjadi karena kurangnya nutrisi untuk kulit anda. Untuk menjaga dan mendapatkan kulit yang sehat anda harus mengkonsumsi asupan yang mengandung nutrisi bagi kulit. Untuk hal ini anda bisa dapatkan dari makanan, juga dari suplemen kesehatan kulit.

Konimex menghadirkan produk untuk nutrisi kulit. Produk ini bernama Ever E. Vitamin E merupakan vitamin yang berperan utama dalam kesehatan kulit. Dalam Ever E terkanduing vitamin E sebanyak 100 IU dalam tiap tablet. Vitamin E dalam produk ini berkhasiat memperlambat proses penuaan kulit, regenerasi dari sel-sel kulit yang rusak, memelihara elastisitas dan kehalusan kulit. Selain itu vitamin E dapat berperan sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan masalah penyakit kronis.

Ever E tersedia dalam kemasan tube dan strip yang praktis. Kandungan vitamin E dalam Ever E merupakan vitamin E alami atau dalam nama ilmiahnya disebut “d-alpha-tocopherol“. Efek vitamin E alami ini 2 kali lipat efek vitamin E sintetis. Dalam tiap tablet Ever E terkandung komposisi Vitamin E, Selenium, Vitamin B6, Aspartam, Natrium Sakarin, Brilliant Blue FCF, Tartrazine, Blackcurrant dan Tangerine. Kandungan Selenium dan vitamin B6 mendorong vitamin E bekerja lebih baik. Untuk mengkonsumsi Ever E, anda tinggal melarutkan 1 tablet Ever E dalam satu gelas (200ml).

Sebagai antioksidan vitamin E dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti arterosklerosis, kanker, katarak dan diabetes. Vitamin E baik juga untuk fertilitas dan imunitas tubuh. Dengan mengkonsumsi Ever E, anda mendapatkan manfaat vitamin E sebagai antioksidan dan untuk kesehatan kulit.

(vem/win)
IKUTI INFO WANITA TERBARU:
SHARE BERITA INI
  1  
TAGS
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:


© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet