vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Obat Batuk Cap Ibu dan Anak, Produk Obat Batuk Untuk Dewasa Dan Anak-Anak
Rabu, 01 Agustus 2012 11:51

Kesehatan keluarga adalah hal utama. Dengan cuaca yang tidak menentu ini rawan terserang dengan beragam penyakit musiman. Salah satunya saat kita terserang batuk. Batuk sering dianggap sebagai penyakit, tetapi sebenarnya batuk adalah mekanisme tubuh terhadap benda asing yang masuk ke dalam tenggorokan. Meskipun demikian, batuk juga sangat mengganggu. Apalagi saat beraktivitas atau sedang istirahat di malam hari. Anak-anak pun rentan terserang batuk, dan hal ini dapat membuat cemas anda sebagai orang tua. Batuk yang berlebih patut dicurigai. Batuk yang berlebih bisa menjadi indikasi adanya penyakit serius.

Sinde mendistribusikan produk obat batuk untuk dewasa dan anak-anak yang dikenal dengan nama Obat Batuk Cap Ibu dan Anak. Obat batuk ini bermanfaat untuk memelihara kesehatan fungsi paru-paru, mengobati batuk pilek, batuk berdahak, dan batuk karena merokok. Obat batuk ini efektif melegakan tenggorokan, membantu meredakan demam. Produk ini merupakan produk obat batuk dari Hong Kong yang didistribusikan oleh Sinde. Produk ini tersedia dalam ukuran 300 ml, 150 ml dan 75 botol ml. Baik dan aman dikonsumsi untuk anak-anak dan orang dewasa.

Setiap 100 gram produk ini mengandung komposisi :

Bulbus Fritillariae Cirrhosae 852 mg, Folium Eriobotryae 195 mg, Radix Adenophorae 27 mg, Poria 27 mg, Exocarpium Citri Grandis 120 mg, Radix Platycodonis 72 mg, Rhizoma Pinelliae Preparatum 27 mg, Fructus Schisandrae Chinensis 5 mg, Semen Trichosanthis 27 mg, Flos Farfarae 120 mg, Radix Polygalae 120 mg, Semen Armeniacae Amarum 21 mg, Rhizoma Zingiberis Recens 27 mg, Radix Glycyrrhizae 780 mg, Mentholum 35 mg, Aqua Armeniacae 213 mg, Mel 3870mg, Syrup Q.S. hingga 100 gr.

(vem/win)
Advertisement
SHARE BERITA INI
    0  
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:

© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet