vemale.com

Imunos
Kamis, 02 Agustus 2012 10:20

Fungsi sistem kekebalan tubuh adalah melindungi badan dari infeksi dan penyakit. Dan jika anda menginginkan sistem kekebalan tubuh yang kuat, anda tidak boleh terlalu sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan zat yang berbahaya.

Mirip fungsi tenaga satpam, tubuh kita juga punya aparat yang selalu bersiaga terhadap ancaman. Namanya sistem kekebalan atau imunitas tubuh (sistem imun). Sayangnya, dalam kondisi tertentu "satpam" dengan kesiagaan 24 jam itu bisa loyo atau malah pingsan sama sekali. Untuk mengembalikannya ke kondisi siaga, ada bahan-bahan alami yang bisa dimanfaatkan.

Beberapa faktor yang memang menjadi penghalang dan berkurangnya sistem kekebalan tubuh seperti stres, sulit tidur, merokok, kebiasaan makan dan kurang olah raga dan kondisi medis lainnya. Di mana anak-anak dan orang dewasa mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh.

Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). Imunos bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan, dengan kandungan: Echinacea (EFLA 894) 500 mg, zinc picolinate 10 mg, selenium 15 mcg, ascorbic acid 50 mg sebagai Suplemen nutrisi untuk menstimulir sistem imun tubuh selama terjadi infeksi saluran nafas akut dan kronik; terapi penunjang untuk infeksi akut dan kronik

Imunos hadir untuk anak dan orang dewasa, dalam bentuk sirup dan kapsul yang memiliki khasiat yang luar biasa.

(vem/HDS)
IKUTI INFO WANITA TERBARU:
SHARE BERITA INI
  0  
TAGS
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:


© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet