vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Lem CAP GAJAH
Kamis, 02 Agustus 2012 12:02

Tikus dan lalat adalah masalah klasik yang terus ada mula dari dulu hingga kini, banyak cara dilakukan untuk mengatasi permasalahan ini, mulai dari memakai perangkap, memakai umpan maupaun dengan cara di tangkap. Lem CAP GAJAH adalah inovasi baru untuk menghadapi tikus dan lalat, Lem CAP GAJAH dibuat untuk memudahkan karna praktis dalam aplikasinya serta memiliki daya reklat yang kuat sehingga tikus serta lalat dipastikan tidak alan bisa lolos. Lem CAP GAJAH memiliki keunggulan tanpa bau sehingga tidak terdeteksi oleh tikus maupun lalat.

Lem CAP GAJAH adalah lem tikus dan lalat, perangkap hama dan serangga untuk mendukung kebutuhan Anda untuk lingkungan, bebas dari hama dan serangga. Lem CAP GAJAH datang dalam berbagai bentuk: tongkat, papan, dan kertas, dan disesuaikan dengan kebiasaan alami hama dan serangga untuk memastikan efektivitasnya. Ketika ada hama atau serangga, gunakan Lem CAP GAJAH.

Hanya Lem CAP GAJAH yang mampu melawan tikus dan lalat yang mengganggu, efektif serta terbukti ampuh melawan tikus dan lalat. Jika tikus dan lalat menyerang ingat hanya Lem CAP GAJAH yang sanggup menumpasnya.

 

(vem/HDS)
Advertisement
SHARE BERITA INI
    0  
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:

© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet