Sukses

Fashion

5 Gaun Tercantik Oscar Red Carpet Versi Vemale

Penghargaan Akademi Oscar 2013 kali ini digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Minggu (24/02) waktu setempat, dengan penampilan-penampilan gemilang pada aktris dan aktor Hollywood.

Di ajang ini, tak hanya sekedar menunggu pengumuman siapa peraih penghargaan tahunan, tetapi para selebriti juga membawakan karya-karya desainer beken dunia. Koleksi yang cukup sering dibawakan seperti koleksi dari Donna Karan, Gucci, Jean Paul Gaultier, Dior, Prada, Armani Prive, Valentino, Alexander McQueen, dan lain sebagainya.

Tampil memukau mengenakan koleksi para desainer beken dunia, para artis ini memilih gaun-gaun beraksen A dengan ekor pendek di belakang gaun.

Siapa saja yang memilih gaun tercantik di red carpet versi Vemale kali ini? Ini dia ulasannya.

(vem/bee)

Gaun Cantik Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence seperti tak pernah kehabisan ide. Ia tahu benar gaun mana yang harus dikenakan setiap menghadari sebuah perhelatan. Dan di momen Oscar kali ini, Jennifer memukau semua orang dengan gaun yang dikenakannya.

Sebuah gaun dramatis, drop waist karya Dior Haute Couture. Bagian atas gaun ini strapless, memperlihatkan bahu dan punggung yang seksi. Bagian bawah gaun disempurnakan dengan aksen drop waist, memaksimalkan penampilan pinggul namun tetap terlihat langsing.

Ada beberapa bagian water drop yang samar, sehingga gaun ini terlihat mengembang sempurna. Bagian ekor gaun mirip seperti wedding dress yang didambakan semua wanita.

Wah, jika sudah turun dari red carpet, gaun ini akan menjadi gaun yang sempurna untuk acara pernikahan dengan tema garden party. Anyone?

Gaun Cantik Amanda Seyfried

Berbeda lagi dengan Amanda Seyfried, artis yang berperan pada Les Miserables ini tampil mempesona dengan pilihan busana dari Alexander McQueen.

Aksen turtle neck membingkai bagian atas gaun. Dengan tambahan belahan dada yang seksi namun tetap santun dipandang.

Ruffles di bagian bawah dress membuat gaun ini semakin tampak stunning, apalagi ekor gaun menyapu dengan manis. Gaun model A ini membuat penampilan pinggul menjadi lebih ramping.

Gaun Cantik Amy Adams

Amy Adams tampil dengan gaun stunning berbahan tulle dengan banyak layer di sepanjang gaun bagian bawah. Gaun karya Oscar De La renta ini dipermanis dengan body fit di bagian atas, dan model A di bagian bawah sehingga berkesan lebih mengembang dan manis.

Bagian atas gaun memakai aksen heart, memaksimalkan tampilan atas. Cocok untuk memaksimalkan pemilik boobs size S, sehingga tampak lebih berisi.

Gaun Cantik Charlize Theron

Gaun warna putih yang dikenakan Charlize Theron kali ini adalah gaun karya Christian Dior Haute Couture. Dengan strapless bagian atas dan dilengkapi dengan aksen kerah V .

Bagian pinggul dipermanis dengan peplum shape, sehingga menyamarkan pinggul yang berukuran besar. Ada sematan ekor pendek di bagian belakang gaun berbentuk A ini.

Sekalipun minim aksesoris, tetapi gaun ini tetap memukau dan cantik ya.

Gaun Cantik Jennifer Aniston

Kali ini warna gaun cantik di red carpet 2013 versi Vemale dipermanis dan diperlengkap oleh gaun yang dikenakan Jennifer Aniston.

Gaun berwarna merah menyala ini memukau denmgan bagian atas strapless yang dramatis. Gaun berbahan satin ini berbentuk A, dengan minim aksesoris. Namun, gaun ini tampak sempurna karena bagian bawahnya yang jatuh bak bunga.

Gaun karya Valentino ini membuat Jen bersinar dengan makeup dan gaya rambut simple seperti karakter yang melekat pada dirinya itu.

Berapa nilai gaun untuk Jennifer ini menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading