Sukses

Fashion

Trend Casing iPhone Botol Parfum Chanel, Syahrini Juga Pakai Lho...

Ini yang terjadi saat fashion sudah bersentuhan dengan teknologi. Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih membuat banyak orang juga berlomba-loba untuk tetap gaya. Ini memberi ide kepada para produsen aksesoris gadget untuk merambah pasar. Salah satu target yang paling konsumtif merupakan wanita.

Baru-baru ini tren yang muncul adalah iPhone case atau pelindung iPhone dengan berbagai macam bentuk yang lucu-lucu dan unik-unik. Para pengguna iPhone bisa berkreasi dan juga berekspresi sesuai dengan keinginan dan juga minat mereka melalui casing-casing iPhone yang hadir dengan berjuta macam pilihan.

Yang sedang hits saat ini adalah casing iPhone dengan bentuk botol parfum Chanel, brand keluaran Paris, Perancis. Siapa sih wanita yang nggak kenal dengan brand yang menjadi favorit para bintang kelas dunia dan juga tanah air.

Casing iPhone ini sangat unik, bentuknya terinspirasi dari botol parfum Chanel lengkap dengan tutup bening dan juga logo berwarna gold. Selain itu casing ini juga dilengkapi dengan rantai emas yang memungkinkannya untuk dicangklong seperti tas. Casing ini tampak sangat elegan dan cantik.

Foto: copyright instagram/princessyahrini

Artis Indonesia yang tampak terkena demam casing iPhone cantik ini adalah Syahrini. Terkenal dengan kecintaannya dengan barang-barang fashion branded rupanya membuat sang Princess mengekspresikannya melalui casing iPhone Chanel ini. Ini terlihat dari foto yang diunggahnya pada akun instagramnya.

Well, tertarik mencoba juga Ladies? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading