Sukses

Fashion

Tren Terbaru Tas Parfum Chanel, Rihanna Juga Punya Nih

Tas memang menjadi fashion item yang selalu menemani hari-hari wanita. Selain kegunaannya untuk membawa keperluan, tas ini juga menjadi pelengkap penampilan wanita. Berjuta jenis, model, bahan dan juga warna tersedia. Tas ini rupanya juga menjadi barang yang bisa dikoleksi oleh para fashionista.

Kali ini rupanya ada tas yang sangat unik dan lain daripada yang lain Ladies. Chanel rupanya mengeluarkan tas dengan bentuk parfum lho. Tas ini memiliki dua jenis yang pertama adalah bening alias transparan dan yang satunya berwarna hitam. Tas ini terbuat dari bahan pexiglass.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Salah satu artis yang selalu tampak fashionable dan sudah memiliki fashion item ini terlebih dulu adalah Rihanna. Pelantun lagu Diamond ini terlihat mengenakan tas atau clutch berbentuk botol parfum Chanel ini di sebuah acara. Ia tampil casual dengan menenteng tas parfum tersebut. Dan yang fantastis Riri mengenakan kedua jenis tas tersebut sekaligus lho.
Foto; copyright dailymail.co.uk
Seperti yang dilansir oleh Dailymail.co.uk, harga tas ini tidak murah Ladies. Rihanna rupanya bukan orang pertama yang memiliki tas ini. Sebelumnya ada pemain NFL yakni Kroy Biermann yang membelikan tas yang sama untuk istri tercintanya. Harga tas ini mencapai Rp 116 juta lho Ladies. Tertarik membeli?

Intip lebih dekat keindahan tas mahal yang unik ini di galeri berikut yuk..



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading