Sukses

Fashion

Aplikasi Android™ Juga Bisa Dinikmati di Nokia X!

Penampakan kotak misterius bertanda X sudah muncul sejak beberapa waktu lalu di mall FX Entertainment, Senayan, Jakarta. Dengan warnanya yang mencolok dengan tanda X besar namun tertutup rapat dengan jam countdown di salah satu sisinya, ditambah penampakan orang-orang hijau di sekelilingnya, jadi semakin heboh saja ya, Ladies.

Kehebohan tersebut terus diperkirakan bakal berlangsung hingga puncaknya 12 dan 13 April 2014 mendatang saat digelarnya acara penjualan pertama Nokia X di Central Park Mall, Jakarta. Buktikan secara langsung serunya mengakses aplikasi Android™ dari Nokia X dan jadilah pembeli pertama Nokia X. Ada penawaran khusus dari Nokia X yakni cashback hingga Rp 400.000,- lho!

Mengapa perlu menjadi pembeli pertama Nokia X? Ladies, Anda tentu tidak ingin ketinggalan berita dari teman-teman Anda bukan? Dengan smartphone Nokia X, Anda bisa BBM-an, chatting dan kirim-kiriman stiker lucu di LINE, atau voice call dan video call lewat Skype lho. Dengan membeli Nokia X, Anda akan mendapatkan bonus gratis panggilan internasional di Skype selama satu bulan, ke ponsel di 8 negara dan panggilan ke telepon kabel di lebih dari 60 negara.

Tidak hanya sosial media, kamu juga bisa menikmati beberapa hiburan lain seperti game populer Plants VS Zombies 2, atau streaming musik gratis di Nokia MixRadio. Dengan aplikasi Nokia MixRadio, Anda bisa mendengar lagu-lagu yang sesuai selera dan memilih mix musik sesuai musisi favorit atau yang cocok dengan suasana hati Anda. Asyiknya lagi Anda tidak perlu daftar atau langganan dan tanpa jeda iklan.

Bagi Anda yang suka travelling, Nokia X juga sudah dilengkapi dengan aplikasi peta terbaik di dunia, HERE Maps. Aplikasi ini bisa diakses baik secara offline maupun online dari manapun di dunia. Tak perlu lagi khawatir tersesat berkat navigasi belokan demi belokan di aplikasi gratis HERE Drive.

Nokia X hadir dengan desain keren dan warna-warni cerah yang dan layar sentuh penuh. Anda juga bisa merubah tampilan layar awalnya sesuka hati. Dengan fitur Fastlane, perpindahan antar aplikasi yang baru dibuka atau sedang dibuka juga menjadi lebih mudah. Nokia X juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM dan aplikasi social media seperti facebook dan twitter. Yang lebih keren lagi, semua pemilik Nokia X secara otomatis akan mendapatkan penyimpanan gratis hingga 10GB di OneDrive. Semua data penting Anda mulai dari foto, video, dan dokumen bisa diakses dari perangkat apapun.

Kunjungi situs web resmi Nokia untuk mendapatkan info lengkap tentang Nokia X. Anda juga bisa lihat peta invasi Nokia X di sini. Buktiin juga serunya akses aplikasi Android™ dari Nokia X di mall FX Entertainment, Senayan, Jakarta!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading