Sukses

Fashion

Adam Levine Bikin Brand Baju Wanita, Siap-Siap Ngantri Belanja Deh

Bila beberapa saat lalu People Magazine mengumumkan Adam Levine sebagai pria terseksi di dunia, maka kejutan yang lain datang dari musisi bersuara emas vokalis Maroon 5 ini.

Kabar terbaru, dilansir VanityFair.com, mengatakan bahwa Adam Levine menciptakan brand fashion baru, khusus untuk wanita. Bekerja sama dengan Nicki Minaj, brand fashion wanita milik Adam Levine ini baru saja diluncurkan melalui Kmart.

Awalnya, ia hanya fokus pada menswear collection saja, sekaligus untuk mencukupi kebutuhan fashionnya saat manggung. Namun, melihat minat pasar dan konsumen atas fashion sungguh sangat menggiurkan. Kebutuhan akan fashion ini seperti tak pernah ada matinya, dan selalu haus untuk dipenuhi.

"Hal terbaik dalam desain koleksi busana wanita yang baru saja kuluncurkan adalah, aku bisa menciptakan sendiri penampilan seperti apa yang aku inginkan dari seorang wanita. Prosesnya sangat menyenangkan namun sekaligus rumit. Bagaimana menciptakan style wanita yang sederhana namun tetap mempesona," ungkap Adam Levine seperti dikutip dari inquistr.com.

Koleksi pertama busana wanita Adam Levine saat ini adalah kimono top bermotif bunga, colorful twill short, busana crocheted dan assortment denim. Koleksi ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau. Semua koleksi bisa ditemukan di semua cabang Kmart seperti koleksi busana pria miliknya.

Wah...wah... boleh juga nih si abang memilih bisnis baru yang menjanjikan. Seperti apa ya kira-kira selera busana wanita ala Adam Levine, kita tunggu saja sampai koleksinya masuk di Indonesia.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading