Sukses

Fashion

Kim Kardashian Sedang Tergila-Gila Aksen Jeans Sobek

Sosialita, trend setter sekaligus artis cantik Kim Kardashian memang paling tahu bagaimana cara membuat tren baru. Bila aksen ripped jeans sudah lama tak muncul, kini ia kembali mempopulerkannya lewat beberapa penampilan belakangan ini.

Si calon pengantin Kanye West ini tahu benar bagaimana mix match busana yang ia pakai setiap kali. Dan kemunculannya bersama sang adik, Kourtney Kardashian di Los Angeles pekan lalu, seperti dilansir Boldsky.com cukup memukau mata.

Kim terlihat mengenakan aksen ripped jeans yang dipadukan dengan blouse dan blazer putih.

Jeans biru muda cerah dengan aksen robek di beberapa bagian sama sekali tak terlihat garang, namun justru stunning dan memperlihatkan 'sisi lain' Kim.
Foto: Copyright BoldSky.com 

Satu lagi hal unik yang akhirnya ditangkap dari penampilannya, Kim memilih aksen ripped jeans tersebut karena hendak memamerkan hasil tanningnya. Terlihat kan bagaimana kulitnya yang lebih cokelat dan tidak pucat?

Pun demikian, Kim terlihat nyaman dengan balutan ripped jeans, kacamata hitam dan blazernya itu.

Di kesempatan lain, Kim juga sempat muncul mengenakan ripped jeans berbeda. Dipadu dengan long coat berwarna hitam, ia menikmati penampilan casual namun tetap fashionable itu.

Tetap memadukan jeans dengan pointed shoes, Kim tak pernah menghilangkan sisi feminin dan chicnya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading