Sukses

Fashion

Fashion Show Royal Kaftan Dan Aksi Peduli Gaza Designer Amy Atmanto

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini banyak sekali peristiwa yang terjadi, salah satunya adalah perang di Gaza yang memakan banyak korban. Banyak masyarakat yang peduli dan senantiasa membantu dalam doa serta materi yang dikumpulkan untuk membantu saudara-saudara di Gaza.

Tidak terkecuali dengan designer cantik dan berbakat Amy Atmanto yang mempunyai konsep fashion show yang berbeda. Ia membuat serangkaian acara fashion show untuk Idul Fitri. Selain itu, wanita yang sudah lama menekuni dunia fashion tersebut ingin berbagi kasih dengan korban di Gaza dengan cara menjual hasil rancangan bajunya untuk menolong korban di Gaza.

Foto: copyright by Vemale.com

Tidak hanya sebagai seorang designer, kegiatan yang bernama Act for Humanity ini bukan lagi hal yang baru bagi Amy. Ia sering mengadakan acara sosial serupa sehingga banyak sekali penghargaan yang telah diterimanya, seperti misalnya penghargaan Kartini Award Ibu Negara dan lain-lain.

“Act for Humanity atau aksi kemanusiaan ini tujuannya adalah untuk membantu korban Gaza atas dasar solidaritas bersama teman dan para sahabat saya. Sahabat-sahabat saya yang hadir seperti Yenny Wahid, Dessy Simbolon, Lucky Reza, Raslina Rasidin, Nia Daniati, Vinnie Lupita dan masih banyak lagi. Mereka semua mengenakan koleksi Royal Kaftan yang diperagakan langsung dan Royal Kaftan untuk Ied Mubarok,” ungkap Amy Atmanto di Butiknya di daerah Timur Tebet Jakarta Kamis 17 Juli 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Yenny Wahid, anak dari Gusdur pun hadir untuk mendukung aksi sosial untuk Gaza dan memberikan dukungan kepada sahabatnya, Amy Atmanto yang selalu memajukan industri kreatif Indonesia dengan berbagai macam rancangannya.

Koleksi Royal Kaftan

Pilihan koleksi Royal Kaftan Amy kali ini beragam, sehingga dapat memenuhi segala aktifitas wanita dalam berbusana. Salah satu ciri khas dan keunikan dari garis rancangan bajunya adalah gaya yang stylish, modern, charming, elegant dan santun sekaligus menggambarkan sisi wanita masa kini dan gaya hidupnya.

Karya Amy Atmanto yang berpotongan klasik modern menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Bukan hanya itu, busana berkualitas tinggi ini juga diperkaya dengan taburan manik-manik berupa bebatuan mutu manikam nusantara.

Foto: copyright by Vemale.com

“Lebaran kali ini Royal Kaftan menghadirkan koleksi simpel elegan dengan banyak menggunakan kain daerah seperti sutra Makasar dan songket. Potongan desain kali ini tidak saja menampilakn potongan lurus ala kaftan tetapi jas couture dan detail aplikasi sulam tangan halus sehingga chic elegan untuk Ied Mubarok,” jelas Amy.

Nah Ladies, jika Anda ingin berpartisipasi untuk membantu  korban perang di Gaza, Anda bisa beli Royal Kaftan by Amy Atmanto untuk hari Raya Idul Fitri.

Semua koleksinya sedang sale sebesar 50% dari tanggal 17 Juli sampai 26 Juli 2014 di Outlet Royal Kaftan jalan Tebet Timur Raya no.46 dan di CBD building jalan Wijaya I no.2 atau kalau Anda penasaran seperti apa rancangan Royal Kaftan Amy Atmanto, Anda dapat follow Instagram @RoyalKaftan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading