vemale.com

Home Entertainment Musik Bola Vemale Merdeka Otosia
Siswi Ditolak Gara-Gara Pakai Legging Sebagai Celana ke Sekolah
Selasa, 09 April 2013 15:01
Siswi Ditolak Gara-Gara Pakai Legging Sebagai Celana ke Sekolah
(c) dailymail.co.uk

Ladies, Anda mungkin sudah sering mendengar istilah legging ataupun stocking. Keduanya merupakan fashion items yang nampak sejenis namun memiliki perbedaan bentuk dan kegunaan. Namun, kedua jenis celana ini biasanya digunakan sebagai dalaman untuk menggunakan pakaian yang lebih longgar.

Ironisnya, sepertinya seorang gadis di Maryland menggunakan legging sebagai celana untuk masuk sekolah. Remaja ini pun mendapatkan peringatan dari kepala sekolahnya untuk mengganti celananya atau tidak diperbolehkan datang ke sekolah. 

Remaja belasan tahun ini bernama Laura Woche dan suatu hari datang menggunakan legging hitam dengan berbalut atasan rajut warna orange salem dengan dalaman putih. Remaja di luar negeri memang diperbolehkan menggunakan pakaian bebas untuk ke sekolah, namun bukan berarti mereka bisa berpakaian seenaknya dan sepertinya, kali ini Laura Woche kurang beruntung dalam hal tersebut.

Gadis ini diminta untuk menggunakan pakaian yang lebih pantas. Untuk penggemar fashion, mungkin pakaian tersebut terlihat biasa saja, namun untuk digunakan ke sekolah, sepertinya pakaian tersebut tidak sesuai. Hal ini menjadi sensasi di sekolah tersebut bahkan sampai ke arena Facebook. Dilansir dari Dailymail, kasus tersebut ramai dibicarakan dan menjadi perdebatan oleh wali murid dan murid oleh Facebook. Ada yang pro dan kontra dengan kebijakan sang kepala sekolah, namun sang ibu dari Laura sendiri sudah mengakui bahwa memang anaknya melakukan kesalahan. 

Well, sometimes ketika kita masih muda dan punya kemampuan dan passion yang tinggi untuk bergaya, menggunakan busana yang kita inginkan mungkin merupakan kepuasan tersendiri. Namun, sekalipun kita punya identitas dengan gaya busana yang kita gunakan, tentu kita bisa menempatkan diri untuk menggunakan pakaian sekalipun ingin tampil fashionable.

So, be smart dalam berpakaian, Ladies. Berbusana sesuai situasi dan kondisi akan jauh lebih stylish tanpa harus mengorbankan ciri berbusana Anda. Setuju?

Baca Juga

Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung

Percaya Tidak Percaya: Penunggu Gentong Air di Rumah Teman

Setelah Putri Duyung, Inikah Pangeran Duyung di Dunia Nyata?

Tak Ingin Lewatkan Akhir Hayatnya, Gadis Ini Gelar Upacara Pemakaman Sendiri

(vem/gil)
IKUTI INFO WANITA TERBARU:
SHARE BERITA INI
  16  
TAGS
KOMENTAR NEWS


ARTIKEL TERKAIT:


© 2014 VEMALE.COM
TopFacebookTweet