Sukses

Fashion

7 Selebriti Cantik Yang Punya Brand Fashion Sendiri

Jika kemarin kami sempat membahas Adam Levine yang mendadak membuat brand clothing wanita, kini kami akan membahas selebriti cantik siapa saja sih yang punya brand fashion sendiri.

Bagi selebriti, penampilan memang menjadi nilai prioritas bagi setiap aksinya. Fashion membantu memaksimalkan dan menonjolkan penampilan agar fans dan penonton tetap terhibur melihatnya.

Tak puas dengan desain busana yang dibuat orang lain, para seleb cantik ini kemudian menciptakan busana-busana yang sesuai dengan selera dan karakternya. Bila awalnya hanya ia sendiri yang mengenakan, hobbynya itu kemudian dijadikan bisnis komersil dengan menjual lebih banyak koleksi busana yang bisa dipakai orang lain juga.

(vem/bee)

Rihanna dan brand fashion

Artis cantik yang satu ini selalu punya gaya sendiri. Percampuran gaya feminin, mandiri, tegas dan berani.

Busana Rihanna diberi label River Island yang terlebih mengambil ide inspirasi busana dari street style khas Riri. Brand milik Riri ini sudah kerap kali tampil di acara fashion week di seluruh dunia, ia yakin bahwa salah satu bisnisnya ini cukup menjanjikan dan akan menjadi lebih besar suatu hari nanti.

Gwen Stefani dan brand fashion

Gwen Stefanie telah membangun perusahaan fashionnya sendiri sejak memperkenalkan label L.A.M.B tahun 2014 silam. Busana koleksinya terinspirasi dari budaya Guatemala, Jepang dan Jamaika.

Koleksi L.A.M.B ini umumnya bernuansa street style, dengan smart dan edgy looks. Line fashion ini cukup sukses, di mana kemudian Gwen memperkaya koleksinya dengan memuaskan kebutuhan fashion Harajuku Lovers.

Ia juga akan memproduksi busana anak-anak yang diberi nama Harajuku mini.

Victoria Beckham dan brand fashion

Dari hari ke hari, Victoria Beckham semakin memantapkan langkah membesarkan namanya di ranah fashion. Peran sertanya dalam dunia fashion cukup besar, sejak ia vacuum dari Spice Girls dan menikahi pemain bola profesional, David Beckham.

2008 silam, ia memperkenalkan busana koleksinya di New York Fashion Week. Semua koleksi miliknya secara konsisten digarap dengan penjahit profesional dan mendapatkan respon positif.

Wanita yang juga akrab dipanggil Posh ini bahkan memenangkan Designer of the Year dalam British Fashion Award 2011 silam.

Jessica Simpson dan brand fashion

Karirnya di dunia musk sepertinya telah menjadi kenangan bagi Jessica Simpson yang saat ini tengah sibuk dengan usaha fashionnya. Jessica Simpson Collection, memproduksi handbag, sepatu, jewellery line dan memperluas usaha fashion streetnya di berbagai daerah.

Kesuksesannya dalam dunia fashion ini bahkan membuatnya meraih penghargaan selebriti dengan penghasilan terbesar tahunan dalam bidang fashion.

Tampaknya, artis lain juga harus belajar banyak dari Jess nih.

Bethany Cosentino dan brand fashion

Bethany Cosentino adalah sosok penyanyi band indie rock terkenal di California. Ia meluncurkan brand fashion dengan kerja samanya bersama Urban Outfitters tahun 2012.

Koleksi ini lebih banyak dipengaruhi oleh gaya busana Bethany secara personal. Ia juga banyak memilih inspirasi fashion tahun 90-an dan desain vintage.

Kim Gordon dan brand fashion

Kim Gordon adalah sosok populer dari band alternative rock Sonic Youth. Ia juga berperan sebagai visual artist sekaligus fashion designer. Ia menciptakan dan menjalankan sendiri usaha fashionnya dengan fashion line yang diberi nama X-Girl sejak tahun 1990-an.

Ia bahkan menciptakan lini fashion bernama Mirror/Dash tahun 2008.

Kim kemudian memperlebar sayapnya di dunia fashion dengan kolaborasinya melalui label Surface to Air tahun 2012.

Avril Lavigne dan brand fashion

Avril Lavigne meluncurkan brand fashion dengan label yang diberi nama Abbey Dawn tahun 2008. Target pasarnya adalah anak-anak dan remaja, di mana semua koleksinya lebih banyak dipengaruhi gaya Avril Lavigne dengan tema skater girl.

Label ini sempat menampilkan koleksinya dalam New York Fashion Week dengan membawakan koleksi Spring 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading