Sukses

Fashion

Lihat Ide Seru Dan Menggelitik, Korsase Ayam Goreng Dari KFC

Ada-ada saja ide KFC untuk bisa memasarkan produknya. Selain menjadikannya sebagai makanan, ternyata ayam gorengnya yang renyah dan khas itu bisa menjadi aksesoris. Hah? Aksesoris?

Ya, saat ini sedang musim prom night di luar sana. Artinya, banyak muda-mudi yang pasti mencari teman kencannya untuk acara tersebut. Oleh karena itu, KFC ingin membantu mereka untuk lebih mudah mendapatkan teman ke acara prom tersebut.

Video copyright Youtube/KFC

KFC membuat sebuah produk korsase yang diberi ayam goreng KFC di atasnya. Produk ini bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk membuat calon teman kencan mereka terkesan dan mau mengiyakan ajakan prom night. Agar semakin menarik minat pembeli, mereka juga membuat iklan yang lucu dan kreatif.

Meski terlihat aneh, aksesoris ini dihasi dengan bebungaan kecil yang cantik. Layaknya aksesoris untuk wedding dan pesta lainnya di Pinterest. Dan ternyata, ayam goreng korsase ini berhasil membuat sepasang muda mudi bernama Alyssa Emilia yang 'dilamar' oleh seorang teman lelakinya ke acara prom night.

Hanya ada 100 korsase KFC yang dijual di Inggris dengan harga sekitar Rp 200 ribu per korsase. Well, cukup kreatif untuk tren masa kini yang selalu punya ide antimainstream.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading