Sukses

Fashion

Rasakan Serunya Mengakses Aplikasi Android™ Lewat Nokia X

Berbagai jenis smartphone saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Smartphone memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai aplikasi yang seru dan unik yang bisa mendukung kegiatan sehari hari Anda lho, Ladies. Asyiknya lagi, sekarang lewat smartphone Nokia X, Anda juga bisa mengakses aplikasi Android™ dengan seabreg aplikasinya yang OK! Apa saja yang bisa dilakukan dengan Nokia X?

Untuk Ladies yang hobi jalan-jalan, tidak perlu lagi takut nyasar. Nokia X dilengkapi dengan salah satu aplikasi peta terbaik di dunia yaitu HERE Maps. HERE Maps bisa diakses secara online dan offline dari mana pun di dunia. Kamu bisa pergi ke manapun dengan navigasi belokan demi belokan di aplikasi gratis, HERE Drive.

Perjalanan Anda memakan waktu lama? Tenang Ladies, tidak ada lagi bosan di perjalanan karena Anda bisa menikmati musik sepanjang waktu via streaming musik gratis di Nokia MixRadio. Dengan aplikasi musik andalan Nokia ini, Anda bisa mendengarkan lagu-lagu favorit Anda dan memilih mix musik favorit Anda tanpa perlu daftar atau langganan serta bebas jeda iklan.

Yang hobi chatting, Anda bisa seru-seruan dengan aplikasi LINE dan BBM yang melegenda. Anda bisa seru-seruan chatting dan kirim-kiriman sticker lucu di LINE. Ladies juga bisa chatting dengan kontak BBM dengan lebih gampang dengan BBM-an. Ladies yang hobi main game juga tidak perlu bingung. Anda bisa main game populer dan seru seperti Plants VS Zombies 2 di Nokia X.

Anda juga bisa makin dekat dengan teman dan keluarga yang berada di tempat jauh bahkan di luar negeri berkat chatting, voice call dan video call di Skype. Ladies, dengan membeli Nokia X Anda akan mendapat bonus gratis panggilan internasional di Skype selama satu bulan ke ponsel di 8 negara dan panggilan ke telepon kabel di lebih dari 60 negara.

Nokia X hadir dengan desain yang keren ditambah dengan warna-warni cerah dan layar sentuh penuh. Anda juga bisa merubah layar home screen sesuka hati sesuai dengan mood Anda. Selain itu, Nokia X memiliki fitur Dual SIM dan dilengkapi dengan aplikasi social media seperti Facebook dan Twitter.

Ladies tidak perlu lagi bingung pindah antar aplikasi karena Nokia X punya fitur Fastlane yang membuat perpindahan antar aplikasi yang sedang terbuka atau yang baru saja dibuka menjadi lebih mudah dan cepat. Semuanya bisa diakses hanya dari satu layar.

Ada satu lagi kelebihan untuk pemakai Nokia X, Ladies. Semua pemilik Nokia X akan otomatis mendapatkan penyimpanan gratis hingga 10GB di OneDrive. Anda bisa menyimpan semua data penting mulai dati foto, video, dan dokumen penting lainnya. Canggihnya lagi, semua dokumen yang Anda simpan di OneDrive bisa diakses dari perangkat apapun.

Kunjungi situs web resmi Nokia untuk mendapatkan info lengkap tentang Nokia X di sini. Anda bisa mendapatkan Nokia X di toko-toko resmi Nokia atau toko hand phone, offline ataupun online.

#BuktiinAja sekarang juga serunya akses aplikasi Android™ dari Nokia X!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading