Sukses

Fashion

Bikin Sendiri Organizer Dari Jeans Bekas Anda Yuk...

Jeans bekas yang sudah tidak terpakai kadangkala bingung mau diapakan? Bagi Anda yang gemar untuk berkreasi ada baiknya untuk mencoba membuat organizer sendiri dari jeans-jeans bekas Anda. Daripada hanya menumpuk alangkah baiknya jika dimanfaatkan dan diubah menjadi hal-hal yang lebih berguna. Berikut tutorial pembuatan jeans organizer ini seperti yang dilansir oleh stylishboard.com.

Membuat organizer ini cukup mudah. Anda hanya harus menyediakan bahan-bahannya terlebih dahulu. Jeans bekas sudah pasti menjadi bahan utama. Selanjutnya siapkan gunting, lem dan juga alat jahit serta aksesoris untuk mempercantik organizer Anda.

Cara membuatnya juga sama sekali tidak sulit. Potong jeans tepat pada bagian tengah. Selanjutnya ambil bagian kantongnya. Ambil lem dan tempelkan kantong tersebut pada papan atau alas yang sudah disediakan sesuai dengan selera Anda. Hiasi menggunakan aksesoris sesuka hati Anda.
Foto: copyright stylishboard.com
Mudah sekali kan Ladies? Setelah itu rapikan dan organizer unik serta kreatif milik Anda siap untuk dipajang dan digunakan. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading