Sukses

Fashion

Spring Summer 2014 Makin Seru dengan Eyewear Collection dari Optik Melawai

Musim panas identik dengan saat-saat Anda menikmati suasana liburan. Pada musim panas ini juga banyak yang menikmati liburan dengan suasana pantai. Berbicara tentang liburan di pantai, Anda pasti tidak pernah lupa aksesoris yang namanya kacamata. Oleh karena itu Ladies, Optik Melawai kini menghadirkan koleksi eyewear terbaru untuk menyambut Spring Summer 2014 ini.

Berbagai koleksi woman eyewear dengan beragam brand ternama tersedia di Optik Melawai bagi Anda yang sudah menyiapkan acara liburan di musim panas nanti. Brand ternama tersebut antara lain Marc by Marc Jacobs, Max&Co., Saint Laurent, Gucci, Jimmy Choo, Bottega Veneta, dan Alexander MacQueen yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Marc by Marc Jacobs

Marc by Marc Jacobs menghadirkan woman eyewear bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya muda dan stylish. Inspirasi design vintage masih terasa kuat dengan sentuhan design yang lebih cool dan edgy memberikan tampilan yang lebih outstanding. Oversize sunglasses dari bahan hand made acetate tampil memukau lewat tampilan transparan dengan detail stripes motif pada bagian temple.

Max&Co.

Sebagai sister brand dari MaxMara, Max&Co. tampil dengan design klasik serta sentuhan modern dan trendy untuk setiap musimnya. Untuk Spring Summer 2014 kali ini, Max&Co. hadir mengadopsi dua hottest trend elements yaitu floral dan geometric prints. Kombinasi gaya seventies dan tampilan edgy ditampilkan Max&Co. dalam sebuah oversizesquare shape sunglasses dengan palet dark blue sebagai tonal utama. Tidak hanya itu, keceriaan musim panas juga hadir dalam wujud motif polkadot yang menghiasi bagian temple sunglasses Max&Co. serta bingkai dalam butterfly shape yang klasik tampil hangat dan elegance dalam balutan palet Havana brown.

Saint Laurent

Tidak ketinggalan juga fashion legendaris Saint Laurent juga turut mengeluarkan koleksinya untuk Spring Summer 2014. Design oversize sunglasses dalam square shape yang tegas makin menampilkan gaya edgy berkat detail metal triangle plague yang ditampilkan di sudut - sudut atas bingkai. Tampilan modern juga makin terasa kuat dengan penggunaan material metal untuk bagian tangkai sunglasses dengan elemen modern yang dipadukan dengan nuansa klasik dari palet Havana brown yang membalut bingkai sunglasses.

Gucci

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Komoditas fashion asal Italia ini sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Nah untuk Spring Summer 2014, Gucci menghadirkan Gucci Ribbon Eyewear Collection yang terdiri dari frame dan sunglasses dengan dekorasi gross grain ribbon pada bagian tangkainya. Paduan warna-warna feminine dan modern seperti transparent grey & dark pink, transparent dark green & white, maupun paduan dua tonal warna orange memberikan tampilan fresh untuk gaya design klasik dari koleksi ini.

Di samping itu, Gucci juga menampilkan Gucci Techno Color dengan design sunglasses glamor yang terinspirasi oleh era 80an. Design ultra slim dari bingkai maupun tangkai sunglasses memberikan bobot yang ultra light walaupun seluruh komponennya terbuat dari material metal.

Jimmy Choo

Anda mungkin sering mendengar brand ini pada sepatu dan tas. Namun ternyata, brand asal Inggris ini juga meluncurkan koleksi woman eyewear untuk musim semi dan musim panas. Gemerlapnya tampilan bintang Hollywood yang melangkah di atas red carpet menjadi inspirasi utama dari Sophia, sebuah oversize sunglasses yang dihiasi taburan kristal serta aksen lining dari bahan metal berwarna keemasan. Permainan gradasi antara warna coklat dan violet menambah aura sensual namun elegance dari sunglasses Jimmy Choo. Sementara itu, Jimmy Choo mengaplikasikan inovasi teknologi untuk proses engraving motif phyton skin yang terdapat pada bagian atas bingkai.

Bottega Veneta

Tampil luxury saat musim panas mendatang terasa akan lebih sempurna dengan sunglasses collection dari Bottega Venata. Dibandingkan dengan brand lainnya, Bottega Veneta memiliki ciri khas berupa anyaman dengan motif yang akrab disebut dengan 'intrecciato' yang menjadi fokus utama. Gaya klasik tahun 50an juga ditampilkan dengan warna-warni semarak feminin sehingga menghasilkan tampilan yang elegan untuk liburan Anda tahun ini.

Alexander McQueen

Brand asal Inggris ini sangat melekat di hati para pecinta mode dan fashion. Untuk Spring Summer 2014, Alexander McQueen melansir tampilan baru dari skull detail yang telah lama hadir sejak era sang mendiang maestro. Dekorasi berbentuk kepala tengkorak ini kini tampil lebih majestic dengan latar belakang lingkaran halo layaknya pendaran sinar matahari. Warna bright yellow gold menjadikan sun skull detail ini sebagai daya tarik utama pada koleksi frame dan sunglasses terbaru.

Spring/ Summer 2014 Women Eyewear Collection bisa Anda dapatkan di Optik Melawai, retail optik terbesar dengan lebih dari 250 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi customer service Optik Melawai di (021) 532 1111 atau di cabang Optik Melawai terdekat.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading