Sukses

Fashion

Celana Jeans Ini Dirancang Khusus Untuk Anda Yang Bertubuh Atletis

Punya badan yang berbentuk menjadi impian banyak orang. Pakai baju-baju keren pun bisa jadi lebih sedap dipandang dengan tubuh yang proporsional. Tapi eits, tunggu dulu. Rupanya bagi sebagian orang yang bertubuh 'sempurna', tak semua baju bisa tampak indah dan nyaman digunakan.

Untungnya sebuah perusahaan di Nevada, Amerika Serikat memiliki ide untuk memecahkan masalah ini. Dilansir oleh fastcodesign.com, sekelompok atlet angkat besi, peselancar salju dan pemanjat tebing di Nevada membuat Barbell Denim, sebuah merk yang khusus merancang celana jeans bagi mereka yang aktif. Seperti apa ya perbedaan celana produksi Barbell Denim ini dengan celana jeans lainnya?

Tidak seperti celana jegging yang akhir-akhir ini booming, celana jeans Barbell Denim ini memiliki model yang tetap klasik (denim cut) tetapi dibuat dari bahan yang lebih fleksibel ketimbang jeans yang umumnya kaku. Tentunya pembuatan celana jeans ini diperhitungkan secara detil oleh tim Barbell Denim dengan memperhitungkan rata-rata ukuran kaki, jarak antara lutut dan tumit serta rentangan lebarnya kaki. Semuanya ini disesuaikan hingga menghasilkan celana jeans yang nyaman dipakai bagi mereka yang memiliki struktur kaki besar.

Foto: copyright fastcodesign.com

Mereka menjual celana jeans ini melalui situs Kickstarter dan mendapat respon yang cukup baik. Buktinya dari jumlah target penjualan sejumlah $ 15.000, tim ini berhasil mencapai jumlah $ 76.247. Bagaimana Ladies, untuk Anda yang punya struktur tubuh bongsor, berminat kah membelinya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading